Cr a s h Cour se

Mesin diesel, permainan mobil, dan Rolls Royce untuk penumpangnya PROJECT CARS: RACE THE PLANET cocktail kit dari

Augustman (Indonesia) - - Dashboard - DIRANGKUM HANNAH CHOO + ALDO FENALOSA FOTO BERBAGAI SUMBER

INI SEBENARNYA bukan benar-benar motor sport, tapi jangan berpikir Anda cuma perlu latihan mengasah kemampuan mengemudi dengan game Mario Kart untuk hal ini. Ini adalah Project Cars, simulator balap dan versi imajinasi dari olahraga balap yang dirilis perusahaan asal Inggris bernama Slightly Mad Studio, pada akhir Mei.

Seperti game terdahulu, Driveclub, game ini membebaskan Anda untuk memilih sendiri petualangan yang Anda inginkan, entah itu menjadi pembalap di berbagai sirkuit terkenal Formula One, atau di arena private practice yang tidak terikat waktu maupun penalti. Performa dan kemampuan mengemudi betul-betul diuji seperti di dunia nyata, baik itu penempatan posisi pengereman hingga suara mesin yang sungguh real, serta tampilan visual seperti desain mobil dan trek yang nyaris tidak ada beda.

Sudah hampir satu tahun berlalu sejak kemunculan hal tentang ini dan kabar baiknya adalah, popularitasnya tidak menunjukkan penurunan sama sekali. Berdasarkan keterangan Andy Tudor yang merupakan creative director di Slightly Mad Studio, Project Cars begitu dinantikan pada tahun 2016 dengan perluasan besar-besaran seperti menyertakan KTM X-BOW R, drifter profesional Mad Mike Whiddett dengan mobil Mazda MX-5 RADBUL Formula Drift-nya, dan sepasang bimmer – 1-Series M-coupe dan model 2002. Stanceworks Track Expansion ini juga menyertakan sirkuit jalan baru yang terinsipirasi dari jalan pegunungan di Skotlandia.

THE FRIENDLY DIESEL ENGINE Sama seperti seorang vegan menghilangkan telur dari dietnya, eco warrior ini juga perlu menghilangkan beberapa sudut. Memiliki sebuah mobil ramah lingkungan berarti Anda tidak bisa sekejap membangunkan tetangga Anda pada pagi hari. Agak kurang menyenangkan, tetapi ini adalah hal yang bagus.

BMW 116D Diesel mengantarkan Anda pada mid-sized hatchback paling bersih dan paling irit di pasaran. Kemudinya dibantu secara otomatis untuk menjaga emisi karbon dioksida tetap rendah, dan tidak memberatkan pengeluaran para pekerja kelas menengah ketika pay day. Mesin 1.496cc barangkali akan bersuara lebih lembut dan nyaman untuk dikendarai. NEWS

TECHNOLOGICAL DOPING Jika saja Lance Armstrong mengetahui hal ini. Tampaknya mudah untuk mengakali etika olahraga dengan memasukkan mesin ke dalam frame sepeda. Hanya dengan menyembunyikan mesin ke dalam dudukan kursi dan nyalakan dengan baterai di saddle bag yang mampu memberikan energi hingga 200 watt. Mesin seperti ini sudah diproduksi oleh Vivax Assist, yang sangat membantu ketika sprint atau melewati tanjakan. LET’S KEEP IT CLEAN Mobil Anda tampaknya begitu berantakan, sepertinya empat orang teman Anda telah membuat onar di dalamnya. Dan akibat keonaran tersebut harus segera dibersihkan, karena tidak semua perempuan atau teman seperjalanan Anda tahan dengan hal-hal yang berantakan dan berbau tidak sedap. Maka, nyalakan radio dan lakukan semacam “whistle while you work”. Keluarkan sampah-sampah, bersihkan karpet dan nyalakan vacuum Anda. Dyson V6 Fluffy adalah perangkat bertenaga dan mesin portabel tanpa kabel. Berbekal mesin digital baru V6 yang bisa berputar hingga 10.000rpm, perangkat ini memiliki berbagai fitur untuk membersikan bermacam material sampah (plus, setiap pria akan bangga dengan suara maskulin yang dihasilkan oleh perangkat ini). Baterai lithium built-in yang menjadi sumber daya Dyson V6 Fluffy dapat bekerja selama 20 menit tanpa henti, cukup untuk membersihkan interior kendaraan, kecuali jika kendaraan Anda adalah sebuah tank.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.