Sight s and Sounds SMART ENVY

Techtoy untuk pria modern

Augustman (Indonesia) - - Electricks - TEKS FARHAN SHAH + ALDO FENALOSA FOTO BERBAGAI SUMBER

Loewe yang merupakan brand TV mewah asal Jerman baru saja merilis dua model terbaru, yaitu 75 dan 85 (yang berarti ukuran dalam inci) hadir dengan soundbar yang impresif. Bersantai sambil menikmati Netflix akan lebih maksimal. Tersedia di Atlas Sound & Vision

ASUS ROG GX700 GAMING NOTEBOOK

Menyebut perangkat ini sebagai sebuah notebook ibarat menganggap sebuah monster truck sebagai salah satu keluarga mobil sedan. Perangkat ini terbilang berat, dengan beban yang lebih dari delapan kilogram karena dilengkapi dengan liquid-cooling platform yang detachable dan spesifikasi fitur yang tinggi serta harga yang akan membuat Anda kaget, IDR79.999.000.

Namun harus diakui, ini adalah perangkat yang benar-benar handal luar dalam. Grafis yang begitu stabil dan indah ketika memainkan game Crysis 3 dalam resolusi 1080p adalah bukti yang mumpuni.

Tetapi apakah harga yang dipatok masih dalam batas wajar? Tidak. Anda bisa merakit perangkat komputer Anda sendiri dari bagianbagian terbaik dengan hanya menghabiskan biaya setengah harga yang dipatok Asus ROG GX700 ini. Tapi sekali lagi, jika Anda bertanya apakah notebook itu dibuat untuk Anda, maka barangkali jawabannya adalah “tidak”. Monster truck versi notebook ini adalah kebutuhan utama para gamer.

LIFEPROOF FRE FOR IPHONE

Pasangkan Lifeproof FRE ke iphone Anda dan tidak perlu khawatir lagi mengantonginya saat diving, snowboarding, dan aktivitas lain yang penuh tantangan. Atau at least menjauhkan iphone Anda dari benda-benda yang dapat merusaknya.

Saya tetap menggunakan iphone untuk mengakses Facebook ketika keramas di kamar mandi. Hidup saya hari ini seimbang, dan saya senang mengungkapkan ternyata ponsel saya tidak rusak atau terkena gangguan selama di kamar mandi. Saya juga sering tidak sengaja menjatuhkan ponsel saya namun perangkat tersebut masih baik-baik saja.

Satu-satunya keluhan saya terhadap FRE ini adalah ukuran case- nya yang kelebaran dan agak berat, membuat saya sedikit sulit untuk menggenggam atau memasukkannya ke dalam saku jeans. Dan satu hal lagi adalah masih meragukan tentang ketahanan pada bendabenda kecil, meski saya belum mencoba pada busa shampoo saya.

EARIN TRUE WIRELESS EARBUDS

Meskipun berukuran kecil, earbud ini memberikan tampilan yang menakjubkan. Memiliki kemasan yang begitu indah, dilengkapi charging station alumunium berukuran saku yang benar-benar menarik perhatian.

Sayangnya, saya mengalami sedikit masalah karena rumitnya sambungan Bluetooth di earbud ke smartphone saya. Dan setelah sambungannya berhasil, akan kembali terputus jika ada panggilan telepon masuk.

Sinyal earbud bagian kanan juga sering melemah saat dikenakan. Barangkali hal ini terjadi karena sistem tumpuan sinyal yang lebih condong ke earbud di bagian kiri dibanding ke bagian kanan. Terkadang masalah itu teratasi dengan menggoyang-goyangkan kepala, namun lebih sering tidak teratasi. Amat memalukan, padahal earbud ini dibuat seharusnya sebagai pembeda di kelasnya. Seharusnya tidak hanya baik secara fisik tetapi juga optimal secara teknologi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.