Fashionable Eating

Perhatian terhadap detail, pengolahan secara cermat, dan presentasi yang artistik

Augustman (Indonesia) - - Compliments From The Chef - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO WILLIE WILLIAM LOKASI THE RITZ-CARLTON PACIFIC PLACE, JAKARTA

TERLALU BANYAK yang bisa dieksplorasi dari kekayaan budaya Indonesia khususnya budaya kuliner. Ya, inilah Indonesia, yang telah memukau Executive Chef Ritz-carlton Jakarta Pacific Place, Sean Macdougall. Untuk sebuah sajian menu makan siang, ia menyiapkan Tuna Tar Tar Sambal Woku yang dilengkapi dengan Balado Biscuit dan Beef Cheek Rendang, Nasi Merah Tutug Oncom, Tempe Cracker, Sambal Balado – di dalam satu serving. Menu tuna adalah menu pembuka sementara menu rendang sapi adalah menu utama. Sajian tersebut ditutup dengan Ritz-carlton Cake yang merupakan menu signature RitzCarlton worldwide.

“Sajian ini memang berukuran kecil,” kata Chef Macdougall. “Namun Anda akan menjelajahi Indonesia melalui rasa. Setiap detailnya diolah dengan cermat sehingga kaya rasa. Terlihat sederhana namun sesungguhnya telah melibatkan banyak waktu dalam mengolah bahan-bahan beserta berbagai macam bumbu dan rempah-rempah Indonesia. Saya juga menyajikannya dengan cara yang fashionable.” Dan tentu saja menu ini tepat bagi Anda yang ingin selalu tampil sempurna, memuaskan namun tidak terlalu mengenyangkan. Lengkapi dengan Ritz-carlton Cake yang memadukan citarasa mandarin dan dark chocolate. Sempurna.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.