You s q u a t ? N o R e a ll y… DO YOU S QUAT ?

Do Davuuuu tip of the month

Augustman (Indonesia) - - Workout - TEKS DAVE MACANLALAY + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO BERBAGAI SUMBER

SEBUAH LIFT yang luar biasa namun sering kali justru diremehkan oleh para gym member dengan hanya memandang sekilas pada tubuh bagian bawah. Otot-otot pada tubuh bagian atas yang over developed nampak tidak proporsional dengan tubuh bagian bawah yang tetap kecil. Ketidakseimbangan dan kemungkinan timbulnya resiko cidera mengancam orang-orang yang memiliki kondisi tubuh demikian.

Squat bukan merupakan lift yang dengan cepat mampu membentuk otot-otot quadriceps dan gluteus maximus atau otot-otot paha depan dan bokong namun sungguh latihan ini merupakan salah satu pilar dari body activation secara menyeluruh. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dan saya harap mampu memotivasi Anda untuk memperhatikan kaki-kaki Anda di kemudian hari saat berlatih di gym.

TESTOSTERONE AND HORMONE RELEASE

Squat membantu melepaskan hormon pertumbuhan yang penting untuk mendukung kekuatan tubuh serta menstimulasi perkembangan otot pada seluruh bagian tubuh.

IMPROVED BALANCE AND CORE STRENGTH

Squat mampu membentuk dan menjaga keseimbangan pada kaki, punggung bagian bawah, serta yang saya sebut sebagai power box, otot-otot perut Anda.

IMPROVED POSTURE

Jika tubuh Anda memiliki postur yang tidak tegak akibat kebiasaan duduk atau berdiri yang salah, jangan terkejut jika setelah melakukan beberapa set di bawah squat rack Anda akan berjalan tegap dengan dada membusung. Ketika posisi bar berada di bagian belakang tengkuk maka bahu Anda akan mendorong Anda untuk membuka dada dan mendorong bagian belikat atau shoulder blade secara bersamaan dan mengencangkan punggung bagian tengah dan bagian bawah. Total body lift. Satu gerakan yang mampu memperbaiki postur tubuh Anda - bagaimana Anda menopang tubuh, dan juga memperbaiki mood meskipun Anda kelelahan setelah berlatih.

Sebuah harga yang murah yang dapat Anda bayar untuk mendapatkan hasil menakjubkan. Anda akan merasa dan terlihat luar biasa setelah menambahkan gerakan tersebut dalam rutinitas strength training Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.