Karya seni fotografi berkualitas kini lebih mudah diakses

Karya seni fotografi berkualitas kini lebih mudah diakses

Augustman (Indonesia) - - Contents - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. YELLOWKORNER & WILLIE WILLIAM

DI SELURUH DUNIA telah terdapat 80 galeri Yellowkorner, antara lain di Paris sebagai galeri pusat, London, New York, Hong Kong, Singapura, Praha, Jenewa, Amsterdam, Zurich, Madrid, Montreal, Munich, Seoul, Sidney, Los Angeles, St. Petersburg, Barcelona, Tel Aviv, Brusels, dan Rio De Janeiro. Kini Yellowkorner hadir di Jakarta, tepatnya di Pacific Place Jakarta. Yellowkorner berusaha untuk memberikan akses bagi para penggemar karyakarya fotografi dengan menyediakan foto-foto bersertifikat dalam jumlah terbatas dan dengan berbagai ukuran serta finishing. Selain itu Yellowkorner juga membuka pintu peluang bagi para fotografer berbakat agar karyanya dapat dinikmati oleh penggemarnya di seluruh dunia.

“Tim kurator Yellowkorner mirip dengan klub-klub sepakbola ternama dalam mencari bibit-bibit unggul. Mereka mengamati pribadi-pribadi yang kurang terkenal namun berbakat dan kemudian memberikan kesempatan bagi mereka untuk menonjol,” kata Andre Arment, seorang seorang fotografer Indonesia yang karya-karyanya terpilih oleh tim kurator Yellowkorner sambil menunjukkan beberapa karyanya yang menggambarkan suasana keriaan anak-anak dalam merayakan tahun baru serta pemandangan alam pedesaan Indonesia.

Khrisna Siddharta, Business Development Manager Yellowkorner Indonesia, mengatakan bahwa kolektor foto cenderung untuk membeli untuk menikmati foto tersebut dan bukan untuk menjualnya kembali, seperti yang biasa dilakukan oleh kolektor lukisan. “Selain untuk dikoleksi, foto-foto ini juga cocok untuk mendekorasi kantor, kafe, atau ruang lainnya.tersedia berbagai tema, ukuran, dan finishing,” Khrisna menambahkan. Dalam finishing, terdapat dua opsi yaitu tanpa dan dengan lapisan plexi glass. “Finishing menggunakan plexi glass akan membuat warna foto terlihat lebih tajam selain dapat melindungi permukaan foto.” Format paling kecil yaitu Classic Art Shot memiliki jumlah copy 1000. Ukuran Large 500 copy dan ukuran Giant 200 copy, sedangkan ukuran Collector 20 hingga 50 copy. Tentu saja semakin sedikit jumlah copy yang dibuat maka semakin tinggi harganya. Selain dengan mengunjungi galerinya, ketersediaan stock karya di Yellowkorner juga dapat dilihat melalui website www.yellowkorner.com

Yellowkornerdipacificplacelantai2,mainatrium, Scbdsudirman,jakarta

2. THE CHEERLEADER

Make it POP! Bisakah semua teks di- bold dan digarisbawahi, agar terlihat jelas. Jazz it up a little!

5. THE COLOUR EXPERT

Bisakah warna hitamnya dibuat lebih terang? Bukan abu-abu, tapi hitam terang. Cobalah menggunakan warnawarna berani.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.