Wa y to Rejuvenate

Diesel yang berakselerasi di bawah Alessandro Bogliolo

Augustman (Indonesia) - - Special Feature - TEKS ALDO FENALOSA FOTO DOK. DIESEL

OFFICIAL STORE pertama Diesel di Indonesia resmi dibuka pada awal bulan Mei lalu. CEO Diesel, Alessandro Bogliolo menuturkan bagaimana langkah strategis ini begitu penting untuk mereka.

Esensi seperti apa yang ingin didapati Diesel dengan membuka Official store pertama ini?

Kami ingin memperkenalkan seperti apa DNA dan experience Diesel pada customer di Indonesia. Pada dasarnya Diesel bukan hanya sebagai sebuah produk fashion, tetapi Diesel juga adalah representasi cara untuk menikmati hidup agar Anda tidak sematamata terjebak dalam gaya hidup yang serius. Diesel mengalirkan semangat dan jiwa muda untuk Anda melalui produk-produknya.

Bagaimana Anda melihat market Indonesia sendiri?

Market sekarang cenderung lelah dengan dinamika “fast fashion” akhir-akhir ini. Saya cukup percaya diri dengan market di Indonesia karena kami membawa nuansa kebaruan yang dapat menjadi energi untuk menyegarkan mereka. hal ini juga merupakan cerminan dari Diesel yang bermakna “tenaga”.

Bagaimana brand ini menjaga kreativitas pada setiap koleksinya?

Nicola Formichetti adalah salah satu nama yang merepresentasikan kreativitas di Diesel. Backgroundnya yang tumbuh dalam budaya Asia-eropa membuat visi kreatif Nicola lebih mendunia. Selain itu, perusahaan kami juga tidak pernah menutup diri bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan di luar bidang kami agar dapat menghasilkan terobosan yang tidak biasa.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.