No Mus s

Apakah skema investasi hassle-freeproperty Montiga Resort terdengar sungguh-sungguh bagus?

Augustman (Indonesia) - - Dollars & Sense - TEKS FARHAN SHAH + ALDO FENALOSA FOTO BERBAGAI SUMBER

MONTIGA RESORT di Nongsa, Batam yang dapat dicapai dengan mengendarai kapal ferry selama 40 menit merupakan destinasi favorit baru warga Singapura yang menginginkan kemewahan dengan harga terjangkau. After all, bagaimana caranya Anda menolak ketika ditawari private pool, yang memiliki pelayanan yang berhasil menjadi nominasi 2016 World Luxury Spa Award. Montigo Resort di Nongsa juga menawarkan hal lain: sebuah skema investasi properti yang fully-managed. Kami membahas lebih dalam mengenai hal ini bersama Von Go, general manager Montigo Resort ini.

Seperti apa sebenarnya ownershipopportunity yang ditawarkan Montigo Resort?

Anda tinggal membeli sebuah properti, taruh di dalam shared pool di sini dan kami akan menyewakannya pada para holidaymaker. Telah empat tahun mengoperasikan ini, dan selama itu pula kami telah menjual banyak villa, residence, dan studio residence kepada para investor. Saat ini ada 10 residence dan kurang dari 20 villa yang menunggu untuk terjual. Studio residence kami juga telah laku sebanyak 12 unit.

Sebuah studio residence dibanderol sekitar Rp5 miliar, sebuah villa sekitar Rp8 miliar, dan sebuah residence dihargai mulai dari Rp2 triliun. Setiap bangunan memiliki teras dan swimming pool pribadi. Dan sebagai pemiliknya, Anda berhak tinggal di resort Anda sekitar 30 hingga 60 hari, tergantung masing-masing property. Tambahan hari akan dibebankan biaya lagi.

Apa yang akan kita dapat dari investasi tersebut?

Untuk tiga tahun pertama Anda akan mendapatkan garansi annual return sebanyak delapan persen dari harga pembelian.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.