Bot t led

Dua wewangian woody yang akan semakin menegaskan kemaskulinan pria

Augustman (Indonesia) - - Grooming - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO RANCÉ 1795 & ACQUA DI PARMA

Acqua di Parma Colonia Quercia Rancé 1795 Héroique

Rancé 1795 dari Prancis memperkenalkan dua fragrance terbarunya bagi wanita, Hortense dan bagi pria, Héroique. Héroique terinspirasi oleh Napoleon, seorang pria hebat dalam sejarah, yang juga memberikan pengaruh besar pada dunia seni termasuk perfumery semasa hidupnya. Héroique merepresentasikan spirit seorang pria yang ingin meninggalkan jejak. Kesuksesannya digambarkan melalui komposisi dari setiap note yang dihadirkan fragrance ini. Jeanne Sandra Rancé, sang kreator, ingin menciptakan fragrance modern yang merefleksikan kekuatan dari emosi dan perasaan yang paling kuat. Desain grafis berupa garis dan warna tegas semakin menegaskan liveliness dan kekuatan dari wewangian ini. Komposisi yang dihadirkan dibuka oleh note bergamot dan black currant yang vibrant. Diikuti oleh perpaduan harmonis jasmine dan patchouli yang diakhiri dengan bourbon vanilla dan teak wood. Acqua di Parma, yang merupakan lini niche Italia merilis sebuah fragrance yang merupakan varian kelima dari Ingredient Collection, Colonia Quercia. Quercia sendiri memiliki arti oak, yang mengisyaratkan bahwa wewangian ini memiliki base note woody. Aqua Di Parma Colonia Quercia memiliki aroma yang stylish dan elegan dengan kaleidoskop note lemon dan bergamot sebagai pembuka kemudian diikuti oleh cardamom dan geranium. Pada bagian akhir terdapat note tonka bean, patchouli dan oak moss yang sangat rich dan sedikit sweet. Kenakan pada kesempatan malam hari dengan suasana kasual hingga formal untuk memberikan kesan hangat.

Kiehl’s Ultimate Strength Hand Salve

Aplikasikan ke seluruh bagian tangan yang telah dibersihkan. Krim yang sangat pekat akan berubah menjadi lebih lembut setelah terkena paparan hangat tubuh sehingga mudah diaplikasikan. Akan terasa greasy selama beberapa menit, sehingga tentu saja Anda tidak dapat langsung beraktivitas menggunakan telepon seluler atau laptop. Namun kandungan bahan-bahan alami seperti sari aloe vera, minyak avocado, eucalyptus, sesame seed dan zaitun bekerja sangat bagus menutrisi dan merestorasi kondisi tangan yang kering.

L’occitane en Provence Crème Mains Peaux Seches

Heavy duty moisturizer. Krim tangan berbahan paduan shea butter, madu, dan ekstrak almond, dengan sentuhan aroma bunga eksotis lembut mampu melembutkan tangan kasar dan kering – bahkan tangan sekasar tangan pekerja keras, sekaligus melembabkannya secara cepat. Selain itu menjaga agar kelembaban tidak hilang dari kulit tangan dan Vitamen E yang berfungsi sebagai antioksidan melindungi sel-sel kulit tangan dari radikal bebas.

Jurlique Lavender Hand Cream

Barangkali Anda menganggap aroma lavender adalah aroma yang sangat feminin sehingga perlu dihindari, sebaiknya buang jauh-jauh pemikiran tersebut. Aroma lavender terbukti mampu memberikan efek tenang dan membantu tidur lebih nyenyak. Karena formulanya cepat meresap dan non greasy, krim ini dapat Anda bawa di dalam tas dan diaplikasikan kapan saja Anda membutuhkannya. Termasuk ketika Anda perlu menenangkan diri. Krim ini mengembalikan kekenyalan dan kelembaban kulit, juga mengandung antioksidan agar sel-sel kulit tetap terawat.

Crabtree & Evelyn Gardeners Hand Therapy

Recommended to soothe and help protect a gardener’s work-roughened hands. Demikian tertulis pada kemasan produk ini. Memiliki aroma earthy herbal yang menenangkan dan formula yang cepat meresap ke dalam kulit. Krim berbahan shea butter dan minyak kacang macadamia ini sangat tepat digunakan ketika Anda berada di dalam iklim ekstrim seperti ketika Anda berlibur ke negara empat musim di musim dingin.

Juara Candlenut Body Creme

Nenek moyang kita telah lama menggunakan minyak biji kemiri untuk mengatasi permasalahan kulit yang sangat kering. Asam lemak yang terkandung di dalamnya merupakan pelembab alami sekaligus mampu membantu menghaluskan dan menyehatkan kulit. Oleskan ke seluruh permukaan kulit, terutama bagian yang kering, sesaat setelah Anda mandi ketika kulit masih sedikit lembab. Formulanya akan meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan grease yang mengganggu.

Berluti resmi membuka officialstore Indonesia pertamanya di Plaza Indonesia pada kuartal awal tahun 2016 ini. Untuk merayakannya, Berluti menggelar exclusive cocktail party pada tanggal 20 April lalu. Lebih dari seratus undangan hadir di Plaza Indonesia Level 1, lokasi store brand asal Prancis itu berada. Sejumlah sosok entrepreneur seperti Reino Barack, Richard Muljadi, Adri Martowardojo, dan Andrew Senduk turut hadir dalam perayaan itu. Desain store Berluti di Plaza Indonesia kental dengan tradisi dan modernitas, tercermin dari pilihan material interiornya seperti kayu, black-veined marble dan Venezia leather. Store berukuran 81 meter persegi itu juga dipenuhi berbagai produk aksesoris pria, termasuk sepatu dan leather good. Berluti sendiri memercayakan Time Internasional untuk mengembangkan brand mereka di Indonesia. Wholesale Director of Berluti Ms. Delphine Astour dan Master Shoemaker Mr. Jean-michel Casalonga khusus terbang dari Perancis untuk menghadiri peresmian sekaligus ribbon-cutting ceremony bersama Mr. Irwan D. Mussry yang merupakan Presiden dan CEO Time Internasional.

Joey Alexander, nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards tahun ini, telah sukses menggelar konser perdananya yang bertajuk Joey Alexander Live In Concert pada Minggu, 22 Mei lalu di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Pianis berusia 12 tahun ini tampil bersama drummer jazz legendaris, Jeff “Tain” Watts dan pemain contrabass Dan Chmielinski. Dalam konser malam itu, Joey membawakan lagu Giant Steps, My Favorite Things, Over the Rainbow, City Light dan beberapa lagu lainnya. Selain berkolaborasi dengan musisi internasional, Joey juga jamming bersama musisi Barry Likumahua dan Dira Sugandi dalam lagu Rangkaian Melati dan Kicir Kicir. Kombinasi vokal Dira yang powerful, kecepatan Joey dalam memainkan tuts piano serta bassline Barry membuat penonton tak henti-hentinya berdecak kagum akan konser malam itu. Bagaimana tidak, selain karena kehebatan mereka, panggung dan tata suara pun dirancang khusus dan berbeda dari konser-konser jazz pada umumnya. Keistimewaan lainnya, barangkali ini menjadi konser jazz pertama di Indonesia dengan kualitas HD Quality Sound Design yang disiapkan secara khusus untuk memanjakan telinga penonton. Tak hanya itu, penyelenggara juga merancang layout konser 360 derajat, di mana panggung utama ditempatkan di tengah venue sebagai pusat perhatian. Panggung bundar yang dapat berputar dengan posisi duduk a la amphitheatre memungkinan para penonton melihat aksi Joey Alexander dan para kolaboratornya melalui angle berbeda-beda. Sebelumnya, pada tanggal 19 Mei silam, promotor konser ini juga menggelar Gathering - Road To Joey Alexander Live In Concert, sebuah festival mini dengan menghadirkan kolaborasi sembilan pianis muda berbakat Indonesia dengan musisi jazz senior Indonesia.

MPG Media sebagai pemegang lisensi Virgin Radio Internasonal di Indonesia menggelar peluncuran Virgin Radio Jakarta di X2 Club pada tanggal 20 Mei lalu. Virgin Radio Jakarta pun resmi mengudara sejak hari itu melalui frekuensi 99,9 FM dan live streaming di www.virginradiojakarta. com. Mrs. Denise Tjokrosaputro yang merupakan CEO MPG Media menggelar launching radio ini bersama COO Virgin Radio International Mr. Mark Fisher dan Ms. Hawa Hamid yang merupakan GM Virgin Radio Jakarta. “Saya begitu senang kini kami memiliki Virgin Radio Jakarta. Bagi MPG Media, kesempatan untuk memainkan musik-musik hits bersama Virgin di Indonesia bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Bersama-sama kami akan berusaha menjadi major player dalam radio market Indonesia,” terang Mrs. Denise saat peluncuran malam itu. Virgin Radio Jakarta memfokuskan segmentasi pendengar pada usia 18-34 tahun yang menyukai lagu-lagu hits dan trendsetter di dalam generasi mereka. Salah satu program perdana radio ini adalah memutar 10 hits in a row setiap jam mulai dari pukul 10 pagi hingga 6 sore.

BMW Group Indonesia memperkenalkan all-new BMW X1, Sport Activity Vehicle berdesain compact dan paling sporty di kelasnya, tentu saja dengan performa berkelas khas BMW. Acara peluncuran dilangsungkan di pusat kota Jakarta dan BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, bagian dari mitra bisnis BMW Group di Indonesia, PT. Astra International, pada tanggal 11 Mei lalu. Peluncuran model kendaraan terbaru ini juga membuktikan komitmen BMW dalam menambah jajaran model kendaraan yang dirakit di dalam negeri, khusus untuk pasar Indonesia. “All-new BMW X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan di kelas premium SAV compact. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan SAV compact sporty ini membawa konsep yang telah dikembangkan oleh pendahulunya, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara ke standar yang sepenuhnya baru,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. Kendaraan ini hadir dengan karakter yang tak hanya lebih sporty dan tegas, namun juga sangat nyaman, dengan ruang yang lebih luas, kualitas premium pada setiap detailnya dan fitur-fitur perlengkapan berkelas.

OMEGA SPEEDMASTER

Bukan hanya memiliki reputasi sebagai jam tangan pertama yang mendarat di permukaan Bulan tetapi juga pernah berperan penting dalam upaya menyelamatkan kapal beserta crew Apollo 13. The one and only, Omega Speedmaster.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.