MIRANDA TOBING

TECHNOLOGICAL REVOLUTION Managing Editor

Augustman (Indonesia) - - Editor’s Note -

KEMAJUAN TEKNOLOGI dalam berinovasi membuat kehidupan kita sangat tergantung dengan aplikasi dan fitur-fitur. Kita tidak perlu lagi mengetahui nomor telepon seseorang karena kita dapat melakukan panggilan suara melalui aplikasi, seperti Line atau messenger. Dengan adanya Google, perpustakaan pun menjadi destinasi yang kurang digemari oleh generasi masa kini. Revolusi teknologi ini juga memberi dampak positif di dunia bisnis. Alex Thian, yang merupakan influencer di media sosial, memberi pengaruh signifikan kepada follower nya yang mencapai sekitar 74K. Bagi pecinta lifestyle, Anda akan dipuaskan oleh berbagai content yang ditawarkan Ian Wongso melalui online city guide yang dimilikinya. Konsep branding digital pun dilakoni oleh Lucas Galliot melalui bisnis WE360º yang terkoneksi dengan Google. Sedangkan untuk penunjuk waktu, beberapa brand seperti Breitling hingga Montblanc, terintegrasi dengan smartphone. Dapat mengendalikan agenda aktifitas dan memudahkan penggunanya untuk mengakses sejumlah fitur dari smartphone ke jam tangan, seperti email dan messaging. Untuk berolahraga pun Anda tidak perlu lagi menghadapi macet saat ke gym. Dengan mengunduh aplikasi Nike + Training Club, Anda seolah memiliki personal trainer. Dapat memilih 100 jenis latihan yang berbeda hingga terkoneksi dengan media sosial, Anda pun bisa merekam semua momen latihan dan mengunggahnya ke media sosial.

Tidak dipungkiri perubahan yang relatif cepat di dunia teknologi membawa pengaruh yang dramatis kedalam kehidupan sehari-hari. Revolusi teknologi saat ini akan memasuki dunia universal yang baru. Inovasi di bidang teknologi nano, bahan bakar alternatif dan sistem energi, bioteknologi, hingga rekayasa genetika.

Bukan hanya virtual makeover, tapi merupakan tool berteknologi canggih untuk kebutuhan sehari-hari. Dimana saya tidak perlu lagi memoleskan produk kecantikan per area di wajah. Hanya dengan menggunakan alat tersebut wajah saya sudah dipoles dengan sendirinya, mulai dari eyeliner, blush on hingga lipstick. Dan saya bisa customize warna-warna yang akan saya padukan untuk look saya pada saat itu. Barangkali sebuah space dimana tidak terdapat teknologi samasekali di dalamnya adalah yang saya butuhkan. Bahkan gelombang radio pun tidak terdapat di sana. Sebuah sanctuary dimana saya dapat menikmati ketenangan tanpa gangguan apapun. ANYWHERE DOOR. Serius, anywhere door adalah alat yang benar-benar berharga bila menjadi kenyataan. Hidup di kota besar yang penuh dengan kemacetan, polusi, dan kebisingan kendaraan tidak akan terjadi lagi bila pintu itu nyata. Waktu dan jarak pun bukan lagi hal harus diperhitungkan.

Passion di dunia modeling menjadikan pria kelahiran 4 Juli ini mendirikan Twenty One Milimeters Management, sebuah agensi model yang berbasis di Indonesia. Di tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan diri menjadi consultant untuk Augustman. Pada konsep foto cover kali ini, Advan memfokuskan pada detil koleksi Dior Homme di mana Nicholas Saputra sebagai model cover- nya. Lighting yang dramatis serta outdoor frame adalah yang ingin diangkat oleh Advan tanpa menghilangkan mood maskulin dari seorang Nicholas Saputra. Selain fokus pada gadget, Ifan pun juga ingin menunjukkan lifestyle sang model, yakni melalui outfit. Dengan lighting yang cukup keras serta shadow yang didapat, membuat sisi bold sang model terasa. Pria kelahiran Surabaya ini, kembali dipercaya untuk melakukan sesi foto profil Augustman untuk tema gadget & hi-tech. Hasil jepretan dan teknik editan fotonya bisa Anda lihat pada artikel Feature Man dan Character Woman. Fashion is his passion. We couldn’t agree more with that. Pada fashion spread kali ini, Zico memadukan fashion dengan berbagai koleksi gadget dari brand premium. Sedangkan untuk cover ia mengangkat mood dramatis dan manly. Konsep make up pada fashion spread kali ini adalah Man Countouring Daily Make Up. Make up simple yang bisa diterapkan sehari-hari dengan hasil natural. Lengkap dengan dua look hairdo yang berbeda, Messy hair untuk casual look dan clean hair untuk dapper look. Pria yang juga seorang martial artist ini berbagi tips mengenai latihan kettlebell. Latihan ini menuntut penggunaan beberapa sendi, melibatkan semua otot-otot besar tubuh Anda. Selain itu mampu membakar kalori lebih cepat. Untuk artikel Character Woman, Silvia menampilkan sosok wanita yang berkesan glam. Lipstik merah dan sleek ponytail menampilkan look elegan dan fierce dari seorang Ken Ratri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.