PRIMER

WINDOW TO THE WORLD SULLIVAN STRUMPF / KEN RATRI ISWARI / BOTTEGA VENETA 28 CHARACTER WOMAN

Augustman (Indonesia) - - Prelude -

Founder Geekhunter ini tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa startup yang ia dirikan bersama temannya memiliki demand yang besar terhadap tenaga IT.

PAMERAN yang berlangsung sejak 8 hingga 28 Juni di Ullens Center for Contemporary Art (UCCA) 798 Art District – Beijing itu memiliki proyek terbaru di mana brand asal Italia ini mengajak banyak fotografer dan visual artist untuk berkolaborasi dalam campaign Bottega Veneta setiap musimnya. Pameran ini dibuat oleh Tomas Maier, tak lain adalah Creative Director Bottega Veneta, yang resmi bergabung sejak tahun 2001.

Sebelumnya, di tahun 2015 mereka telah merilis sebuah buku berjudul sama, Bottega Veneta: Art of Collaboration, di mana buku ini berisi kolaborasi antara Tomas Maier dengan beberapa seniman seperti Ralph Gibson, Jack Pierson, Peter Lindbergh, Robert Longo, Nan Goldin, David Armstrong dan Mona Kuhn. Buku itu berisi dokumentasi foto dari setiap kampanye di setiap musim sepanjang tahun 2002-2016.

Komitmen Bottega Veneta dalam mempromosikan perkembangan seni dan dialog internasional tentang budaya pun telah mendapat pengakuan. UCCA pun cukup ideal untuk memperkenalkan estetika modern Bottega Veneta dan mengungkapkan cerita di balik perkembangan visi Tomas Maier. Pameran ini sekaligus menjadi puncak perayaan 15 tahun Tomas Maier sebagai Creative Director dan 50 tahun berdirinya Bottega Veneta di Vicenza, Veneto Italia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.