Sullivan + S t r u mpf in A sia

Sullivan + Strumpf membuka pameran perdana di Gillman Barracks

Augustman (Indonesia) - - Arts & Craft - TEKS AMELIA NURTIARA FOTO DOK. SULLIVAN + STRUMPF

SEBAGAI GALERI AUSTRALIA PERTAMA yang didirikan di Asia, Sullivan + Strumpf mengadakan pameran pada bulan Juni lalu di Gillman Barracks Singapura untuk memberikan dan mengembangkan platform seni kepada para seniman serta memperluas komunitas seni se-asia Tenggara. Selama tujuh tahun terakhir, Singapura tumbuh sebagai pusat seni dinamis, antusiasme dari penikmat seni kontemporer pun sangat besar. Hal inilah yang menjadi alasan Ursula Sullivan dan Joanna Strumpf selaku owner mengambil langkah besar tersebut.

Pada malam pembukaan pameran tersebut turut hadir artist Tony Albert, Sydney Ball, Ex de Medici, Tim Silver dan Hiromi Tango. Mereka adalah para seniman besar yang karyanya mulai populer di Asia. Pelukis Sam Leach, Joanna Lamb, Alex Seton dan Sam Jinks juga turut menampilkan debut karya solo mereka di pameran ini.

Alex Seton menggabungkan fotografi, video, patung dan instalasi untuk meneliti hubungan yang kompleks antara bentuk dan substansi. Ia terkenal dengan ukiran marmernya yang halus hingga membentuk sesuatu yang tak terduga.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.