One More for the Team

Bottega Veneta mengembangkan koleksi pria dengan menghadirkan koleksi Earlyfall2016

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS ASRI JASMAN + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO BERBAGAI SUMBER

TOMAS MAIER telah merayakan hari jadinya yang ke-15 di dalam Bottega Veneta tahun ini namun creative director yang telah berjasa memimpin luxury house Italia dari kebangkrutan ini tidak lantas berhenti dalam meraih kemenangan.

Selain berkutat pada tujuh koleksi tahunan untuk Bottega Veneta, Maier menambahkan untuk yang pertama kalinya koleksi Early Fall bagi pria; sama seperti pre-fall.

“Sangat menarik bagi saya untuk memberikan penekanan yang sama pada pria seperti yang telah kita lakukan pada wanita dan berkesempatan mengembangkan wardrobe bagi pria,” jelasnya mengenai keputusannya memasukkan menswear ke dalam line-up Early Fall tahun ini.

Koleksi Early Fall 2016 Pria terdiri atas 24 look, setengah dari koleksi fashion main season Bottega Veneta. Hampir seluruhnya terpisah dari koleksi wanita, namun perhatian pada detail serta craftsmanship- nya tidak perlu dipertanyakan lagi karena sesuai dengan yang Anda harapkan dari sebuah luxury house ternama.

“Sangat menarik melihat essential piece kami yang ditujukan bagi pria dengan sudut pandang baru, dan memikirkan siluet, kain, serta detailnya. Dengan adanya pre-collection bagi pria, kami kini dapat mengembangkan serta memperbarui staple kami, juga membuka berbagai kemungkinankemungkinan baru,” ujar Maier.

Memilih untuk berfokus mengembangkan essential piece berarti bahwa mereka dapat mengintegrasikannya ke dalam wardrobe pria yang telah ada. Aman untuk diberi sentuhan warnawarna bold, koleksi ini pada dasarnya berwarna gelap dan memiliki style monokromatik. Waxed leather jacket dikenakan di atas shadow-dyed cotton shirt dan dipadukan dengan jins denim Jepang yang ringan misalnya, merupakan tampilan yang menonjol bagi pria.

Pada deretan aksesoris, tas didesain dan diperlakukan dengan cara baru dan inovatif. Bukannya dikonstruksikan secara penuh menggunakan nappa leather yang dianyam menggunakan teknik Intrecciato signature Bottega Veneta, namun hanya dianyam sebagian menggunakan material yang sama. Motif check menggunakan shadow printing pada leather yang membuatnya terlihat seperti hand-brushed juga merupakan aplikasi yang baru dalam leather printing.

Detail-detail tersebut mendorong level craftsmanship Bottega Veneta dan merupakan bukti keahliannya dalam menciptakan kembali ikon-ikon signature. Sementara kebanyakan luxury house lainnya mendapatkannya dari desainer baru, Tomas Maier mampu menangkap esensi Bottega Veneta dan mentransfomasikannya dari musim ke musim, dan kini – pre-collection.

Dengan adanya pre-collection bagi pria, kami kini dapat mengembangkan serta memperbarui staple kami, juga membuka berbagai kemungkinankemungkinan baru.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.