The Future I s No w

Camper menciptakan versi technofuturistic Mallorca

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS ASRI JASMAN + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. CAMPER

SEJARAH CAMPER dimulai dari Mallorca, pulau terbesar di Kepulauan Balearic, Spanyol. Sementara brand sepatu ini terus mendapatkan inspirasi dari akarnya - seperti yang terlihat dari nama-nama Spanyol untuk style ikoniknya - creative director Romain Kremer memberikan berbagai tambahan untuk koleksi serta ad campaign spring/summer 2016.

Menyelami sejarah dan bentang alam Mallorca, Kremer mereferensikan tiga wilayah di pulau tersebut kemudian menginterpretasikannya pada segmen-segmen yang berbeda pada koleksi. Fitur pegunungan serta bohemian spirit para seniman daerah kantong Mallorca, Deia, mengisnpirasi style pada sneaker Dub serta Mateo yang bersol tebal. Es Trenc, pesisir Selatan Mallorca, menginspirasi hampir seluruh segmen monokrom koleksi spring/summer 2016. Warna yang digunakan lebih natural terinspirasi dari air jernih Es Tranc. Sentuhan bold warna neon cerah yang sangat kontras terinspirasi oleh party hotspot Magaluf.

Selain mengonsep koleksi ini, Kremer juga menangani gambar-gambar campaign. Daniel Sannwald sebagai fotografer dan stylist Anna dan juga bantuan dari Isamaya Ffreanch sebagai make up artist, mempersonifikasikan visi fantasi futuristik Kramer pada berbagai tema dan style sepatunya. Melampaui print, kampanye spring/ summer 2016 di sosial media tidak terelakkan juga selfie movement. Menampilkan video 15 menit di akun pre-revamped Instagram, setiap 11 karakter memegang tongkat selfie, merekam video behind the scene yang menampilkan make up luar biasa serta desain set yang menakjubkan.

Seluruh gambar dan klip yang ditampilkan akan membawa Anda menuju ke sebuah microsite dimana Camper akan mengajak Anda memasuki surga Mediterania fiktif ciptaan Kramer. Sebuah perpaduan yang unik antara media tradisional dan baru yang lebih dari hanya sekadar gambar poster yang menarik perhatian.

RADICAL RENAISSANCE 60

Pada tanggal 17 Juni lalu di Milan, Italia, Diesel mengadakan sebuah cocktail party dalam rangka peluncuran buku yang diciptakan bersama Assouline, sebuah luxury brand premier yang menawarkan berbagai macam buku, Radical Renaissance 60. Buku setebal 204 halaman ini terdiri atas lima bab oleh Dan Thawley, dengan foreword yang ditulis oleh Renzo Rosso. Dan Thawly adalah seorang jurnalis dan editor kelahiran Australia yang tinggal di Paris, ia adalah editor in chief dari A Magazine Curated By dan berkontribusi bagi berbagai judul internasional seperti Another, Arena Homme Plus, The Business of Fashion, L’uomo Vogue, POP, American Vogue, serta Wallpaper*. Radical Renaissance 60 mengulas mengenai para visioner dengan pemikiran kedepan serta grup perusahaannya yang membawa kemanusiaan serta filantropis ke dalam workplace dan mengawinkan craftsmanship dengan produksi industrial.

STYLE BOOSTER

Yeezy Boost yang meraih ketenaran setelah pertama kali diluncurkan pada bulan Februari tahun lalu kini memiliki versi terbaru, yaitu Yeezy Boost 750. Hasil kolaborasi Adidas Originals bersama Kanye West ini merupakan koleksi limited edition. Berbahan suede dengan sol luar berbahan rubber transparan menampilkan teknologi bantalan Adidas Boost, menggabungkan kenyamanan serta gaya high end. Fitur lain berupa bahan leather premium, lapisan sepatu berbahan suede, dan lapisan bahan berpori pada bagian ujung sepatu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.