S T Y L EFIL E

Tren terkini yang wajib Anda ikuti

Augustman (Indonesia) - - Snapshot - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. PUMA, ADIDAS ORIGINALS, SAINT LAURENT, LOUIS VUITTON

STAR WALKER

Saint Laurent telah merilis koleksi Fall/winter 2016 dan salah satu item aksesoris yang menarik adalah sneaker California berbahan leather. Cukup menarik karena California identik dengan musim panas sedangkan koleksi ini adalah untuk musim gugur/dingin. Sneaker berwarna hitam dengan ornamen bintang silver atau putih dengan ornamen bintang berwarna emas gelap. Barangkali Saint Laurent ingin membawa kenangan keceriaan musim panas ke dalam musim dingin, seperti yang juga terlihat pada berbagai jewellery pria berbentuk burung eksotis, nanas, atau monyet.

MADE SUCCESS

Boss Parfums meluncurkan kampanye terbarunya Success Isn’t Born. It’s Made. Dalam kampanye ini, midfielder Kolombia dan Spanyol, James Rodríguez berperan sebagai ambassador untuk wilayah Amerika Latin dan Asia. “Bagi saya, desire merupakan kunci bagi motivasi, itulah tekad dan komitmen untuk terus mengejar tujuan yang ingin dicapai – commitment to excellence – yang akan memampukan Anda meraih kesuksesan. Anda harus berkorban. Ketika Anda merasa bahwa pengorbanan tersebut layak diberikan, itulah saat ketika Anda tahu Anda telah meraih kesuksesan,” kata James Rodríguez, Boss Bottled Ambassador.

LV DRIVING SHOES

Memperingati 10 tahun koleksi driving shoes- nya, Louis Vuitton merilis kembali moccasin yang ikonik tersebut menggunakan material Taïga leather yang telah dipatenkan dengan aksesoris inisial LV dalam beberapa pilihan warna. Selain itu koleksi yang lebih sophisticated serta versi yang lebih mewah juga dihadirkan. Caïman terbuat dari kulit eksotis dari reptil yang masih berasal dari keluarga buaya. Para pembeli dapat mempersonalisasi driving shoes mereka dengan memilih satu dari tiga belas warna, tiga macam finishingbuckle (Dark Ruthenium, Dark Ruthenium dengan leather insert, dan Antique Gold). Inisial nama Anda juga dapat dicantumkan pada inner lining. Penyantuman inisial ini dilakukan dengan proses hot stamping yang hanya dapat dilakukan di workshop, di Fiesso, Italia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.