Vui t t o n ’ s F u t u r e Her i t a g e

Koleksi Monogram Eclipse dari Louis Vuitton

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. LOUIS VUITTON

PADA PERTENGAHAN BULAN JULI LALU Louis Vuitton merilis koleksi Monogram Eclipse yang ditujukan bagi pria. Sebuah variasi Monogram dalam warna black dan grey yang terinspirasi oleh kemodernan black leather yang digunakan pada Malle Courrier di dalam arsip Louis Vuitton. Setiap style yang ditampilkan dalam koleksi ini merupakan paduan sempurna bagi pria urban kontemporer. Discreet signature serta kelembutan detail pada leather merupakan style elegan yang dapat Anda kenakan baik di kesempatan kasual maupun formal.

Secara keseluruhan, Louis Vuitton berusaha keras menemukan cara baru dalam menerapkan Monogram, dan salah satu hasilnya adalah dengan menjadikannya lebih subtle seperti yang terlihat pada koleksi yang dirilis bertepatan dengan show musim gugur 2016 untuk koleksi pria di Paris. Versi grayscale ini dikembangkan di bawah pengawasan creative director untuk produk-produk pria, Kim Jones, menyajikan opsi yang lebih tenang dan sporty bagi mereka yang tidak menggemari koleksi berwarna coklat tradisional. Koleksi ini juga memiliki warna navy dan olive serta beberapa bentuk tas yang baru.

NEW NINTENDO 3DS XL

Bukan dengan menghadirkan konsol yang samasekali baru, Nintendo memberikan sedikit perbedaan pada 3DS XL, meningkatkan kemampuan prosesornya, sedikit memperlebar layar, menyematkan tombol baru dan bermain-main dengan desain yang telah ada. Yang menjadi highlight adalah sistem 3D terbarunya yang memudahkan Anda melihat image pada display.

HASSELBLAD X1D

X1D dengan sensor lebih dari 50 megapixel memiliki berbagai prestasi teknis yang akan membuat fotografer amatir dan profesional kagum. Inilah kamera medium format mirrorless pertama di dunia. Portability juga menjadi nilai lebih. Juga dibekali dengan kapabilitas HD video, Wi-fi, serta built-in GPS dan electronic viewfinder yang dilengkapi dengan touch functionality serta user interface yang membuat navigasi kamera ini semudah ketika menggunakan smartphone.

SEVERIN PICCOLA KV8062

Lupakan coffeemaker praktis dengan kapsul-kapsul kopi instan siap saji dan beralihlah pada opsi yang menyajikan kopi asli namun tetap praktis. Nikmati espresso, cappuccino, café au lait, dan berbagai minuman kopi lainnya yang dihasilkan langsung dari biji kopi hanya dengan sentuhan jari. Kopi yang dihasilkan tentu saja terasa dan tercium lebih fresh. Kopi pun siap Anda nikmati dengan temperatur yang pas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.