CHOPARD T HE R I G H T OF BRITISH ORIGINS

Beragam varian yang menghiasi pergelangan tangan

Augustman (Indonesia) - - Novelties - TEKS SEAN MOSSADEG + ALDO FENALOSA FOTO DOK. GILANG AGUNG PERSADA & BERBAGAI SUMBER

Chopard Mille Miglia GTS terinspirasi dari mobil balap vintage yang ikut ambil bagian dalam ajang Mille Miglia. Sejak tahun 1988 Chopard menjadi officialtimekeeper dalam balapan itu. Koleksi Chopard Mille Miglia GTS ini mengandalkan Calibre 01.08-C yang merupakan produksi sendiri dari manufaktur Fleurier Ebauches. Sedangkan dial- nya diberi sentuhan dashboard mobil klasik dengan perpaduan warna merah, hitam, dan putih gading. Pada bagian strap, regular rubber yang terinspirasi dari ban balap Dunlop nan klasik menjadi pilihannya.

Ajang yachting Piala Amerika menonjolkan teknologi hydrofoiling dan 40 knot. Bremont adalah British Official Timekeeper pertama yang bekerjasama dengan di pesisir selatan Inggris pada tahun 1851.

Suf Zumla kini bekerja di Singapura sebagai financial planner di AAM Advisory (suf. zumla@aamadvisory.com), yang khusus menangani lump suminvestment, generalsaving, uang pensiun, dan retirementplanning.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.