In Other Ne w s

Rolls-royce, hypercar, dan perangkat textalyser TEST DRIVE: ROLLS-ROYS WRAITH

Augustman (Indonesia) - - Dashboard - DIRANGKUM HANNAH CHOO + ALDO FENALOSA FOTO BERBAGAI SUMBER

ROLLS-ROYS WRAITH yang dibanderol mulai Rp4.037.963.625,memiliki sejumlah fitur tambahan yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan lifestyle Anda. Meski memiliki bobot hingga 2,5 ton, namun kecepatan mobil mewah ini masih bisa diandalkan untuk melaju kencang.

Didukung oleh mesin V12 6,6 liter yang bertipe twin-turbo, kecepatan mobil ini sebanding dengan 624 tenaga kuda. Dan jika Anda adalah tipikal pria yang sangat mengapresiasi the beauty of engineering, maka Anda tidak akan membiarkan mobil ini disetir oleh driver pribadi Anda. Rolls-roys Wraith sangat disayangkan bila tak dikendarai sendiri.

Kenyamanan maksimal juga diberikan pada Anda melalui magic transmission device yang bisa membaca situasi, lokasi, dan mood Anda untuk menentukan persneling yang cocok digunakan. Saat Anda mengendarainya, servis bagai seorang raja akan Anda rasakan.

FLY

A BED THAT LIES AHEAD Penerbangan jauh dengan kelas ekonomi bisa menjadi pengalaman yang buruk, terlebih jika Anda terjebak berada di bagian kursi tengah. Di bagian kiri Anda penumpang dengan bayi yang terus menangis dan di bagian kanan Anda adalah seorang perempuan yang bermasalah dengan pencernaannya. Sungguh-sungguh mimpi buruk, dan Anda tak akan bisa merasakan tidur yang nyenyak selama belasan jam di udara.

Namun inovasi terbaru di dunia penerbangan dengan kursi tidur masa depan dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki pengalaman seperti di atas. Kini, “economy bed” masa depan itu telah dapat Anda temui di dalam Boeing 787 Dreamliner dan jet 777 berbadan lebar dari maskapai Air New Zealand.

“Economy bed” yang bernama Piuma Sofas ini dibuat oleh Geven, sebuah manufaktur asal Italia. Dan dalam waktu dekat, manufaktur itu akan menyuplai Piuma Sofas pada lebih banyak maskapai penerbangan dunia.

Cara kerja Piuma Sofas memanfaatkan deretan kosong dari sejumlah kursi dan ditransformasikan menjadi sofa tidur yang flat – dengan menggunakan matras di antara kursi-kursi. Produk ini jauh lebih murah dibandingkan layanan ekonomi premium yang sudah ada. Anda pun tidak perlu membayar lebih mahal untuk kenyamanan yang diinginkan. SINGAPORE FIRST HYPERCAR Mari berkenalan dengan Dendrobium, electric hypercar pertama dari Singapura. Mobil ini terealisasi berkat kerjasama Vanda Electric dan Williams Advanced Engineering pada akhir tahun 2015 yang lalu.

Dendrobium dapat membawa Anda mengelilingi Singapura sebanyak enam kali bolak balik dengan kecepatan maksimal 400 km/jam. Dibekali tenaga hingga 1.500 tenaga kuda, mobil ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 2,6 detik. Statistik yang benar-benar impresif.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.