RIVER RAFTING SRI SIVA SUBRAMANIYA SPA RELAXATION

Augustman (Indonesia) - - Little Black Book -

UPPER NAVUA GORGE

Negara kepulauan umumnya terkenal akan pantai pasir putihnya dan pohon kelapa, Sungai ini dianggap sebagai tempat terbaik di Fiji yang harus dirahasiakan. Penduduk setempat percaya bahwa sungai ini, yang dilindungi oleh Area Konservasi Upper Navua, adalah rumah bagi beberapa petani, yang berhubungan langsung dengan leluhur mereka. “River of Eden” ini tersembunyi di dataran tinggi Viti Levu. Saya sarankan untuk rafting dan menikmati air sungai murni, diapit oleh hutan pakis, pohon beringin dan air terjun. Umumnya perjalanan berlangsung selama satu hari, tapi bermalam di tenda kini diizinkan sebulan sekali di perusahaan ayam, babi dan warga desa. Minum kava dan makan ikan panggang adalah hal terbaik.

QUEENS ROAD, RADI

Candi Hindu terbesar di belahan bumi selatan ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi untuk mengagumi arsitektur tradisional Dravidia. Anda juga bisa menyaksikan salah satu upacara yang berlangsung di sini. Ini merupakan tempat ibadah, maka jagalah pakaian dan perilaku Anda. Ada restoran vegetarian unik di sini, di mana ketika Anda duduk dan orang lain melihat Anda.

INTERCONTINENTAL FIJI

Perjalanan 11 jam adalah waktu yang lama untuk berpergian. Rileks sejenak di spa adalah saran yang tepat. Manjakan tubuh Anda dengan pijat tradisional Fiji di Intercontinental. Atau kunjungi Wai Zone, di mana banyak pilihan terapi aqua. Detoks di ruang uap, berendam dalam jacuzzi hidroterapi atau mengencangkan pori-pori di ruang es pertama Fiji.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.