The Kinesis Line functionaltraining

Latihan kebugaran tradisional umumnya berfokus pada otot, namun berfokus pada gerakan

Augustman (Indonesia) - - Workout - OLEH JJ SWEENEY – SVP PRODUCT FITNESS DEVELOPMENT CELEBRITY FITNESS ( WWW.CELEBRITYFITNESS.COM) FOTO DOK. CELEBRITY FITNESS

KEMAMPUAN UNTUK BERGERAK ADALAH KUNCI. Memiliki tubuh yang bebas nyeri dimulai dengan kemudahan gerakan, inilah alasan bahwa latihan fungsional adalah arah penting dalam evolusi industri kesehatan dan kebugaran.

Functional Training akan membantu semua orang, mulai dari pendatang baru sampai orang yang berpengalaman, dari orang yang tidak bugar sampai atlet olahraga elit, untuk bergerak lebih baik dan menimbulkan perasaan yang lebih baik. Latihan fungsional lebih menantang dan berpotensi untuk melibatkan orang melebihi latihan tradisional.

Jajaran Kinesis menawarkan kebebasan bergerak. Latihan ini memberikan latihan fungsional progresif berkat rentang peralatannya yang user-friendly dan eksklusif, yang dirancang berdasarkan gerakan tubuh manusia.

Anda dapat menjelajahi progresi gerakan fungsional penuh, mulai dari pendekatan intuitif Kinesis Station sampai pola gerakan yang sepenuhnya bebas dan lebih maju yang dapat dilakukan di station berbeda. Latihan fungsional yang tak terbatas dapat memberikan manfaat nyata dalam gerakan sehari-hari spesifik.

Kemudahan gerakan mengembalikan Anda ke asal mula gerakan manusia, membebaskan Anda untuk menemukan kembali dan mengembalikan keseimbangan yang tepat antara pikiran dan tubuh, sehingga membantu untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.

Ada bermacam-macam latihan dan progresi, bebas dan tanpa batas, yang dapat dilakukan baik itu secara benar-benar mandiri atau disertai keberadaan Personal Trainer. Latihan yang lengkap yang menetapkan keseimbangan yang tepat antara tubuh dan pikiran, meningkatkan kualitas hidup.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.