All Hail Technology

Efisiensi ruang dan waktu menjadi pemantik kepesatan teknologi masa kini. Mulai dari gadget hingga persoalan bisnis, semuanya disokong dengan konsep wireless. Dengan atau tanpa disadari, sejumlah keahlian “tradisional” ini juga terkikis sedikit demi sedik

Augustman (Indonesia) - - Epilogue - TEKS ALDO FENALOSA FOTO BERBAGAI SUMBER

REMEMBERING PHONE NUMBER

Berkomunikasi jarak jauh dengan banyak orang jauh lebih efisien dengan dukungan teknologi yang ada saat ini. Anda tinggal scrolling menu phonebook di layar ponsel, dial, lalu dengan segera akan tersambung pada lawan bicara yang Anda tuju, begitu praktis. Namun tak jarang orang-orang sebenarnya tidak benar-benar mengetahui nomor ponsel lawan bicara mereka. Padahal pada awal-awal teknologi telepon ditemukan, dua hingga tiga nomor orang-orang terdekat bukanlah menjadi suatu masalah untuk diingat.

LOOKING SOMETHING UP IN A BOOK BY USING THE INDEX

“Just google it” seakan telah menjadi kebiasaan generasi saat ini, khususnya ketika menyangkut menggali informasi ataupun pengetahuan. Anda tak lagi bersusah-susah untuk datang ke perpustakaan dan telaten mencari huruf indeks dari informasi yang ingin Anda dapatkan. Padahal sejatinya, tidak semua informasi yang ada di dunia cyber memiliki kevalidan yang dapat dipertanggungjawabkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.