Deconstructed, fun Faces

Fendi menampilkan desain terbarunya dalam siluet lembut, serta unlined yang memadukan luxury dengan

Augustman (Indonesia) - - Report - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. FENDI

FENDI baru-baru ini merilis koleksi Fall/winter 2016 bagi pria pada saat Milan Fashion Week. Brand ini menampilkan desain terbarunya, yaitu Fendi Faces. Desain yang playfull ini mengikuti jejak kesuksesan Fendi Bag Bugs. Fendi Faces ditampilkan pada jacket, kemeja, dan handbag. Shearling backpack dan juga tote bag pria menjadi semakin menyenangkan berkat print Fendi Faces. Bahkan koleksi ikonik Peekaboo bermaterial leather terlihat memiliki desain tersebut.

“Koleksi ini terinspirasi oleh interior serta kehidupan di dalam rumah, bertolak-belakang dengan kehidupan jalanan, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam berpakaian yang mengingatkan kita pada loungewear,” ujar Silvia Venturini, Creative Director untuk aksesoris serta koleksi pria Fendi. “Menurut saya penting untuk membawa fantasi ke dalam kehidupan sehari-hari. Terdapat sense of humor yang besar di dalam Fendi dan kali ini kami mengaplikasikan Fendi Faces dengan skala besar, sehingga terlihat seperti potret dan tas itu sendiri pun akan terlihat sepeti wajah.”

5. PICTURE PERFECT

Selain vas berisi bunga, hias meja makan malam Anda bersama kekasih dengan memajang foto romantis saat Anda berdua dengannya. Bingkai di dalam pigura elegan berbahan logam berlapis perak dan alligatorembossed leather. Ralph Lauren Home Chapman Photo Frame.

7. EYE FRAMES

Keeleganan ditampilkan melalui material tanduk kerbau asli yang memberikan motif natural serta finish yang exceptional. Rose gold juga menambahkan kilau mewah pada temple serta area nose kacamata ini. Tom Ford Tom N.3 Private Collection Eyewear.

1

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.