The Essent ial Vo y a g e

Koleksi terbaru Louis Vuitton yang kaya variasi

Augustman (Indonesia) - - Brand S Tory - TEKS ALDO FENALOSA FOTO DOK. LOUIS VUITTON

BILA MELIHAT WATCHMAKER LINE DI DALAM LVMH GROUP, Louis Vuitton tergolong bukan “natural player” seperti TAG Heuer, Bulgari, Zenith, dan Hublot untuk mempersembahkan timepiece baru pada dunia horology. Tetapi, setiap pergerakan label mewah ini selalu dapat menghadirkan ketakjuban pada kalangan watch enthusiast.

Dalam setiap proses watchmaking, Louis Vuitton tidak akan dapat dipisahkan dari fasilitas milik sendiri, yakni in-house La Fabrique du Temps Louis Vuitton di Meyrin, Switzerland. Yang terbaru, Louis Vuitton menghadirkan koleksi terkini dalam seri Louis Vuitton Voyager GMT. Timepiece ini memiliki case yang berukuran 41,5 milimeter dengan kemampuan untuk bertahan di bawah tekanan air hingga 50 meter. Ada dua pilihan warna case dan tiga warna dial untuk seri baru ini. Anda dapat mempertimbangkan apakah lebih menyukai steel case atau 18K pink gold case. Atau dial pilihan berwarna silver, gray, atau biru safir.

Bila umumnya case sebuah jam tangan berbentuk lingkaran atau persegi, seri ini memberikan case yang tidak biasa. Desain pada case Louis Vuitton Voyager GMT dibuat seperti penggabungan bentuk lingkaran dan persegi. Pihak Louis Vuitton mengklaim, dengan pemilihan desain case yang seperti itu, penggunanya akan lebih kelihatan nyaman dan berbeda. Untuk bagian strap, Louis Vuitton memberi variasi yang tidak monoton yakni strap dengan steel bracelet, gray taurillon calf leather, serta blue alligator strap.

Bentuk timepiece Louis Vuitton ini cukup mudah dikenali. Tak hanya dari bentuk case, tampilan pada dial- nya juga memiliki ciri khusus, yakni huruf “V” yang berukuran besar. Huruf “V” berwarna emas ini dipasang pada bagian tengah dial sebagai penanda indikator second time zone. Indikator second time zone juga dibuat unik berbentuk setengah lingkaran dengan latar dual color untuk membedakan waktu malam hari dan siang hari. Pada bagian dalamnya, jenis movement yang digunakan pada Louis Vuitton Voyager GMT adalah ETA Automatic dengan power reserve hingga 42 jam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.