Por t ra yal of Victor y

Komitmen Tissot dalam ajang balapan penuh prestise

Augustman (Indonesia) - - Brand S Tory - TEKS ALDO FENALOSA FOTO DOK. TISSOT

AJANG BALAP MOTOGP bukan hanya cerita tentang sebuah balapan. Ajang ini juga adalah lembaran kisah untuk motor-motornya, para atlet balap, fans dan penonton, hingga tentang penyelenggaraannya. Ada banyak elemen dan pengetahuan yang bersinergi dalam sebuah Motogp. Salah satunya adalah tentang teknologi timekeeper yang dipersembahkan oleh Tissot dalam kerjasama dengan Motogp selama beberapa musim belakangan.

Tahun ini, brand asal Swiss itu memberikan komitmen terbaik untuk balap motor paling populer di dunia melalui Tissot seri T-race MOTOGPTM Automatic Limited Edition 2016. Faktanya, setiap tahun Tissot selalu membuat seri T-race MOTOGPTM. Tapi seri ini hadir dengan desain yang lebih mewah. Plus, dengan edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 3333 jam tangan.

Partnership antara kedua belah pihak direfleksikan oleh Tissot ke dalam jam tangan ini. Rancangan dari bahan timbal yang menyerupai dashboard pada motor dipasangkan pada bagian dial, lengkap dengan bezel brake-disk, visualisasi tyretread pada bagian belakang bracelet, dan perekat case dengan bracelet yang menyerupai suspensi belakang motor.

Case T-race MOTOGPTM Automatic Limited Edition 2016 berasal dari 316L stainless steel dengan pelindung PVD berwarna hitam. Pada bagian caseback, Tissot memberi sentuhan berbentuk motif roda. Anda dapat melihat kinerja mesin bagian dalam jam tangan ini melalui sela-sela velg penutup caseback. Nuansa sporty diperkuat dengan penggunaan Super-luminova® pada bagian hand. Tak ketinggalan, boks yang mengemas jam tangan ini didesain menyerupai helm full-face sepeda motor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.