A Gif t

Augustman (Indonesia) - - Highlight -

USAIN BOLT di Olimpiade Rio de Jainero berhasil memenangkan kembali medali emas untuk kategori sprint 100 meter. Pencapaian itu adalah ketiga kalinya berturutturut setelah Olimpiade Beijing 2008 dan Olimpiade London 2012. Namanya telah dapat dikategorikan sebagai legenda hidup. Dan untuk memaknai momen kesuksesan the fastest man in the world itu, Hublot merilis arloji limited edition dalam seri terbaru Big Bang Unico Usain Bolt.

Sejak tahun 2010, Hublot memang selalu berdiri di samping Usain Bolt. Brand ini berbagi ambisi yang sama dengannya, sebuah ambisi dalam mencari ketelitian dan ketepatan mengukur waktu hingga ambisi untuk melewati tantangan baru sebanyak-banyaknya. Tahun ini Hublot pun berkonsentrasi pada sejumlah aspek, yakni aspek figur, simbol, dan challenge.

Seri terbaru Big Bang Unico Usain Bolt hadir dengan dua pilihan nuansa warna, yakni yellow gold dan black ceramic. Seakan telah memprediksi takdir pencapaian emas sang raja lari, Big Bang Unico Usain Bolt Yellow Gold berpoles emas 18K di bagian case yang berdiameter 45 milimeter. Gold shiny strap juga melengkapi keagungan arloji ini. Dan yang teristimewa, arloji ini hanya ada 100 item di dunia.

Sedangkan pada Big Bang Unico Usain Bolt Ceramic, polesan black ceramic pada case hingga sentuhan sapphire crystal pada case-back menjadi ciri khasnya. Versi all black pada arloji ini melambangkan lively colour sang pemenang. Hanya ada 250 item untuk dikoleksi. A victory on your wrist.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.