This Car has

Jika Mazzanti Evantra Millecavalli tidak membuat Anda berdebar, maka ada yang salah dengan level testoteron Anda

Augustman (Indonesia) - - Motoring - OLEH DARREN HO + ALDO FENALOSA FOTO BERBAGAI SUMBER

PERNAHKAH ANDA MENYAKSIKAN FILM KOLOSAL dimana ada sebuah kelompok berkuda menarik kereta yang ditumpangi oleh raja-raja seperti Zeus? Sungguh impresif, bukan? Sekarang coba Anda bayangkan sedang berada di dalam kendaraan yang ditarik oleh sekitar 160 kelompok kuda. Itulah yang akan Anda rasakan bila sedang di Italia mencoba Millecavalli dari Mazzanti.

Millecavalli (yang memiliki arti “seribu kuda”) mengklaim sebagai “most powerful street-legal hypercar ever made in Italy”. Pada bulan Juni lalu untuk pertama kalinya Millecavalli hadir secara resmi di depan publik dalam ajang Turin Motor Show 2016. Sebenarnya bila membandingkan kecepatan, Millecavalli masih kalah oleh Bugatti Veyron Super Sport yang memegang rekor paling cepat. Kekuatan dan torsi Millecavalli juga belum sepadan dengan Veyron.

Namun dari segi bobot, Millecavalli jauh lebih unggul. Tercatat, bobot hypercar ini 500 kilogram lebih ringan dibandingkan bobot Veyron. Bobot yang lebih ringan ini mampu memberi kecepatan yang lebih responsif. Dalam tujuh detik Anda akan dapat mencapai kecepatan hingga 300 km/jam. Bahkan Italian Carabinieri dengan Ferrari akan sulit mengejar Anda. Di negara yang membebaskan keberadaan powerful supercar, Mazzanti Automobili dapat jumawa.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.