GIOVANNI BULGARI’S WINERY The Good Ear th

Bulgari-approvedvineyard dan keberlangsungan hidup sejumlah cairan

Augustman (Indonesia) - - Tipple - OLEH HANNAH CHOO + ALDO FENALOSA FOTO BERBAGAI SUMBER

Anda ingin memiliki winery sendiri? Tapi hal itu sepertinya mustahil, bukan? Well, Sam Neill ( Jurassic Park), orang yang menjalankan Two Paddocks di Selandia Baru, akan memberi tahu Anda bahwa winery bukanlah sekadar tentang untuk menghasilkan uang, tapi juga tentang kepuasan tersendiri atas sebuah hasrat.

Giovanni Bulgari adalah salah satu yang percaya akan hal itu. Ia memilih meninggalkan pekerjaan di Bulgari pada tahun 2004 untuk “berjudi” mengelola sebuah vineyard yang sebelumnya terbengkalai. Dan ia tidak setuju bila orang-orang menganggap langkahnya itu sebagai “another rich man’s hobby”.

Saya tidak pernah bisa berhenti sejak memutuskan untuk memulai ini,” sebutnya. “Mengapa saya harus tetap pada pekerjaan yang membuat stuck di balik meja padahal saya merasa lebih hidup saat bekerja di vineyard?”

Perkebunan Podernuovo di ujung selatan Tuscany menjadi tempatnya memproduksi tiga jenis wine, termasuk Sotirio, yang penamaannya diambil dari nama kakek buyut Giovanni. Kami percaya, hasil racikan wine pria ini di masa depan akan menjadi sebuah peninggalan yang jauh lebih berharga dari batu mulia Bulgari saat ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.