DRUNK IN LOVE

Augustman (Indonesia) - - Tipple -

Dalam beberapa tahun belakangan, banyak perhatian diberikan pada The Macallan karena terobosan yang dibuat brand ini dalam menghadirkan non-age statement whiskies di tengahtengah pasar. Wajar saja, anggapan whisky terbaik adalah yang berusia tua masih kuat dalam benak konsumennya. Dan ketika The Macallan “mengganggu” faham tersebut tidak sedikit yang penasaran. Belakangan, “pemberontakan” itu ternyata mulai membuahkan hasil, semakin banyak yang tidak ambil pusing dengan usia sebuah whisky yang dikonsumsi. Kini, produk baru kembali dipersembahkan oleh The Macallan, yakni dengan kehadiran The Macallan Double Cask 12 Years Old.

Double Cask 12 Years Old melengkapi seri Sherry Oak 12 Years Old dan Fine Oak 12 Years Old yang lebih dahulu diproduksi beberapa tahun sebelumnya. Ada perbedaan karakteristik pada produk ini meski pada satu kesempatan yang sama juga memiliki nuansa Sherry dan Fine Oak. Keistimewaan dan signature dari 12 Years Old terbaru ini menanti Anda untuk mencicipinya.

Nose: Memiliki rasa butterscotch yang creamy, berpadan dengan candied orange dan potongan kayu oak yang segar. Rasa dan aromanya bagaikan ketika sedang berada di depan perapian dalam suasana Natal.

Palate: Sungguh cocok dengan orang-orang berselera kuat berhasil mengimbangi rasa manis tersebut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.