A ESTHE TIC

Augustman (Indonesia) - - Grooming - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. RSPI

BARANGKALI ANDA TIDAK MENYADARINYA dan baru melihat perubahan minor terjadi pada permukaan kulit, terutama wajah, ketika memasuki usia 30-an. Tidak ada yang perlu Anda khawatirkan karena penuaan bersifat alami dan terjadi pada setiap orang. Anda akan melihat kerutan, keriput, berkurangnya kekencangan kulit, dan berbagai macam kemunduran lainnya dibandingkan kondisi Anda ketika berusia lebih muda. Juga terdapat banyak faktor ekstrinsik yang mempercepat aging. Paparan sinar Matahari, stres, merokok, kurang tidur, konsumsi alkohol, dan terlalu banyak asupan gula dapat pula mencetuskan atau mempercepat aging.

“Penuaan tidak dapat dihentikan namun gambaran penuaan bisa dicegah atau dimanipulasi,” demikian kabar baik yang disampaikan oleh dr. Susie Rendra, Sp. KK dari RS. Pondok Indah – Puri Indah. Skin and Aesthetic Clinic RS. Pondok Indah – Puri Indah menghadirkan teknologi laser dan skin contouring and tightening (SCT) system untuk memperbaiki kondisi kulit wajah dan tubuh agar tampak lebih segar dan kencang tanpa melalui prosedur bedah. SCT system selain mampu membantu mengencangkan kulit, juga dapat membentuk tubuh sehingga proses pembentukan tubuh menjadi lebih optimal.

Selain teknologi SCT system, Skin and Aesthetic Clinic RS. Pondok Indah – Puri Indah juga menyediakan perawatan kulit dengan teknologi laser. Teknologi laser sudah sejak lama digunakan dalam berbagai bidang termasuk dalam dunia kedokteran dan kecantikan. Teknologi laser bermanfaat untuk membantu penanganan perawatan kulit secara spesifik dan efektif menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti mengatasi masalah flek wajah, hair removal, menghilangkan uraturat kecil di sekitar hidung pipi atau telangiektasis, bekas jerawat atau eritema pasca acne, bekas luka, varises kecil, menghilangkan stretch mark, hingga menghapus tato.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.