S T Y L EFIL E

Forfashionpeople

Augustman (Indonesia) - - Snapshot - TEKS MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO DOK. ADIDAS, TIME INTERNATIONAL, CARTIER, CONDOTTI, BRAUN BUFFEL, NAUTICA, & PEDRO

CARTIER 5TH AVENUE

Edward Norton, Zachary Quinto, Rooney Mara, Katie Holmes dan masih banyak selebritis dunia lainnya hadir merayakan pembukaan kembali Cartier Fifth Avenue Mansion, New York pada tanggal 7 September silam. Bangunan ikonik berlantai lima plus sebuah area rooftop ini telah berusia 99 tahun dan sebelumnya menjalani renovasi selama dua setengah tahun dan merupakan salah-satu landmark kota New York, Amerika.

STATEMENT BOOSTER

Pertama kali diperkenalkan pada presentasi Yeezy Season 3 di Madison Square Garden dalam New York Fashion Week, bulan Februari lalu, Yeezy Boost 350 V2 menggabungkan teknologi dengan estetika Kanye West. Tampil dengan warna berani pada bagian atas yang terbuat dari Primeknit dalam benang tiga warna. Garis berwarna solar red menandakan tulisan SPLY-350. Sol luar terbuat dari karet semi-transparan dengan pinggiran TPU yang memberikan efek mencolok sekaligus menghadirkan daya cengkeram superior. Sol tengah Yeezy Boost 350 V2 menggunakan inovasi terbaru teknologi Adidas Boost.

URBAN STORE

Urban Icon, toko fashion aksesoris multi-brand dari Time International yang merupakan distributor Rolex, TAG Heuer, Chanel, Fendi, Tory Burch, Fossil dan berbagai retail brand ternama lainnya membuka cabangnya yang ke-27. Toko Urban Icon ke-2 di Yogyakarta ini dibuka pada tanggal 16 September 2016 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

CONDOTTI TIMEPIECES

Kesuksesan Condotti dalam menyediakan berbagai leather good yang menunjang aktivitas sehari-hari dan juga travelling seperti officebag, sling bag, backpack, trolley luggage, wallet dan belt, kini Condotti juga menghadirkan koleksi timepieces untuk menyempurnakan penampilan Anda. Kombination desain serta fungsionalitas dari produk Condotti akan membuat Anda merasa percaya diri dan eksklusif. Tanpa meninggalkan kualitas, jam tangan Condotti ditawarkan dengan harga yang affordable. Terbuat dari material terbaik yang memastikannya durable, berbagai pilihan leather strap dan bracelet yang elegan, juga pilihan warna serta desain, menyediakan pilihan bagi profesional muda hingga pribadi yang unik.

BEYOND THE SEA

Memasuki musim gugur dan menjelang musim dingin, Nautica meng- update signature style- nya bagi para urbanite. Nautica mengambil berbagai bentuk kosntruksi baja, batu, grid, papan petunjuk serta jembatan yang merupakan bagian dari arsitektur dan pengalaman kota New York sebagai inspirasi koleksi pakaian pria akhir tahun ini. Hasilnya adalah quilted vest, turtleneck sweater, utilitarian parka dan classic peacoat. Seluruh ide yang diambil dari New York tersebut dipadukan dengan nautical stripes. Sementara nuansa navy yang kuat merupakan warna yang dominan. Juga hitam dan putih dengan sentuhan kejutan warna cerah seperti kuning dan merah.

NEW PEDRO

Pedro membuka toko terbarunya di PIK Avenue, Jakarta pada bulan September lalu. Dengan konsep baru, toko ini menampilkan space yang elegan dengan wall paneling bertekstur dalam warna kelabu serta rak dari lantai hingga langit-langit. Berbagai item terbaru dipajang pada rak kaca. Para fashion advocate akan menemukan modern sophistication pada koleksi terkini musim ini.

A LIT TLE BIT GRUNGE

Selalu ada kebingungan atas motif kotak dan anyaman, tapi kami memberitahu Anda bahwa mereka tidak sinonim satu sama lainnya. Berikut triknya: motif kotak bukanlah anyaman tapi anyaman merupakan jenis dari motif kotak. Masih tidak mendapatkannya? Jangan khawatir. Biarkan mata Anda memberitahukan apa yang terlihat baik. Selain padanan konvensional kemeja motif anyaman atau kotak dengan jeans atau celana chino seperti Joe lainnya, beranikan padupadan dengan pola berbeda agar terlihat lebih stylish. Satu trik yang berkesan mudah adalah untuk selalu memiliki pola yang lebih besar terhadap pola lainnya yang lebih kecil, seperti pada model kami di sini. Sebuah tampilan alagrunge akan mudah dicapai dengan mencampur kedua pola. Mulailah dengan kemeja bermotif kotak, denim jeans pudar dan sepasang sepatu boot chunky – merupakan gaya basic untuk sebuah tampilan grunge. Kami sudah memilih flocked wool coat dengan pola motif kotak yang sangat kecil. Karena gaya grunge pada dasarnya pemberontak terhadap alam, keluarkan kemeja dari celana Anda dan padukan dengan sepasang jeans favorit Anda beraksen robek.

JUMPER CASHMERE PAUL SMITH

Cara lain agar tampilan Anda terlihat serasi yakni memadankan tone warna secara konsisten.

CHECKED MATES

Beberapa desainer menampilkan koleksi dengan motif checked dalam warna-warna gelap mulai dari celana, baju, jacket, dan coat. Jacket Prada ini salahsatunya. Kenakan tanpa collar tambahan sehingga tampilan Anda akan lebih sederhana tanpa meninggalkan gaya.

BOMBER SQUAD

Barangkali ini adalah efek samping kepopuleran Yeezy yang diciptakan oleh Adidas bersama Kanye West. Kanye West terlihat sering mengenakan bomber jacket di berbagai kesempatan. Selain gaya, jacket ini akan memberikan kehangatan di akhir tahun yang bertemperatur lebih dingin.

POWER PUFFED BOYS

Pufferjacket banyak dieksplorasi oleh beberapa desainer musim gugur ini. Dalam berbagai ukuran, pufferjacket tampil dengan look yang glossy dalam warna-warna gelap hingga warna mencolok. Cuaca ekstrim bukan lagi halangan untuk tampil stylish.

HAIRY SITUATIONS

Fur atau bahkan fake fur mampu memberikan sentuhan glamor yang stylish. Agar tampilan Anda selama berlibur di negara empat musim di akhir tahun ini terlihat gaya, jangan lupa untuk menambahkan item seperti fur jacket dari Fendi atau sesuatu yang lebih berani seperti coat dari Dolce Gabbana.

REGALIA

Gaya militer bukan hanya terbatas pada setelan seragam tentara pada umumnya atau penggunaan motif camouflage. Gaya klasik bak seorang pangeran dengan busana kebesarannya lengkap dengan embellishment berupa kancing dan hiasan lain berwarna gold akan membuat Anda tampil bold sekaligus elegan.

WEST SIDE STORY

Gaya cowboy juga mewarnai berbagai koleksi musim gugur 2016. Tidak diragukan lagi bahwa jacket cowboy memberikan kesan rebellious yang manly. Kenakan bersama celana jeans dan sepatu boots. Anda bahkan dapat mengenakan turtleneck sweater di bawah jacket.

COS; Diesel; G-star RAW; Valentino Uomo

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.