Skeletonized Ever y t hing

Karena detail yang penuh presisi adalah hal yang utama bagi Zenith

Augustman (Indonesia) - - Brand S Tory - TEKS ALDO FENALOSA FOTO DOK. ZENITH

SEKILAS, penempatan warna-warna pada arloji El Primero 36’000 Vph akan langsung menarik mata Anda. Namun main design dari koleksi terbaru Zenith ini jauh lebih complicated daripada permainan warna semata.

Fokuskan mata Anda pada permukaan dial yang berwarna silver itu, abaikan sementara tiga chronograph yang tampak mengkilat di dalamnya, lalu Anda akan mendapati bahwa desain dial arloji ini menggunakan konsep openworked. Skeletonstyle dial yang diusung brand ini pada koleksi terbarunya dimaksudkan untuk mengangkat kembali mechanism Zenith yang legendaris.

El Primero 36’000 Vph terinspirasi dari seri vintage Lightweight yang cukup terbatas diproduksi pada masanya. El Primero 400B berdiameter 30 milimeter menjadi calibre penggerak arloji ini. Komponen yang berjumlah 326 berperan untuk menggerakan central hour, minute, small second, chronograph, tachymeter dan date functions.

Penamaan El Primero 36’000 Vph untuk seri ini sendiri berasal dari frekuensi movement pada arloji tersebut yang berada pada titik 5 Hz atau 36’000 vibrasi per jam. Arloji berdiameter 45 milimeter ini pada case bagian depannya diberi balutan kristal safir yang juga berfungsi sebagai anti-reflective. Dan sentuhan “Cotes de Geneve” menjadi keindahan tersendiri yang ikut mendukung tampilan prima dari desain jam tangan ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.