Bi g Char a c t e r, Pur e Spor t

Komitmen yang tetap terjaga dengan sentuhan motorsport oleh Certina

Augustman (Indonesia) - - Highlight - TEKS ALDO FENALOSA FOTO DOK. CERTINA & BERBAGAI SUMBER

SEJAK DUA DEKADE YANG LALU, Certina telah berinteraksi dengan dunia otomotif. Diawali pada tahun 1995 dimana brand ini menandatangani kontrak kerjasama sebagai officialtimekeeper untuk ajang Moto GP.

Setelahnya, romansa brand ini dengan ajang balap menjadi semakin kental. Partnership dengan tim konstruktor Sauber di Formula 1 hingga official partner dan timekeeper di FIA Wrc-world Rally Championship merupakan bentuk kontribusi Certina untuk ranah motorsport masa kini.

Tidak hanya gencar memberi effort maksimal di atas track balapan, brand ini juga menunjukkan passion dunia otomotif melalui berbagai seri arloji yang dikeluarkannya untuk para timepiece enthusiast. Yang terbaru, Certina merilis seri DS Podium Big Size Chronograph dengan enam varian warna dan strap.

Seri ini menggunakan sebuah quartz movement dari Swiss Made ETA Precidrive. Movement tersebut diklaim begitu kokoh untuk kelasnya. Tak hanya mengandalkan kekokohan, movement tersebut juga disebut-sebut memiliki chronometerlevel accuracy yang mencapai 10 detik per tahun.

Sedangkan pada cangkang case yang mengemas dial hingga chronograph arloji ini, Certina menggunakan stainless steel case berdiameter 44 milimeter. Nuansa motorsport yang biasa diusung jam tangan ini dicirikan dari desain dial dan penempatan triple chronograph- nya.

Namun jika Anda memang mencari nuansa motorsport yang paling kental dari seri ini, pertimbangkanlah DS Podium Big Size Chronograph ref. C001.647.17.057.00 dan ref. C001.647.17.207.10. Pada dua varian ini, Certina membubuhkan strap berbahan rubber yang sama dengan material ban untuk dunia otomotif.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.