THERE’S A THEME PARK ON WINE IN BORDEAUX

Augustman (Indonesia) - - Tipple - COCKTAILS DELIVERED TO YOUR DOOR

La Cite du Vin, dalam kata lain disebut juga sebagai City of Wine. Tempat ini bagaikan sebuah Disneyland untuk orang dewasa yang begitu tergila-gila dengan wine. Tempat ini bukan untuk snob musiman yang biasa membawa wine thermometer- nya saat dinner. Tempat ini adalah surga bagi mereka yang benar-benar ingin mempelajari wine. Theme park ini terletak di samping aliran sungai Garonne yang berada di distrik Bassins a Flot. Butuh waktu lima setengah jam berkendara atau satu jam penerbangan dari Kota Paris untuk mencapai tempat yang sejatinya adalah museum ini.

Didesain oleh Anouk Legendre dan Nicolas Desmazieres, di sini disediakan 10 storey, 20 bentuk pameran tematik, sebuah restoran dengan panoramic view dan sebuah bar. Juga terdapat auditorium berkapasitas 250 kursi yang bisa digunakan untuk screening dan workshop. Ada juga sebuah simulator boat ride yang akan membawa Anda sambil membayangkan perjalanan galley berbagai merchant di penjuru dunia.

Tergoda untuk berkunjung? Anda dapat menginap di La Grande Maison de Bernard Magrez, sebuah winethemed mansion berkapasitas enam kamar tidur yang merupakan rumah dari 168 Grands Crus Classes dan memiliki sebuah restoran berpredikat dua bintang Michelin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.