Mi x e d

JJ SWEENEY – SVP PRODUCT FITNESS DEVELOPMENT CELEBRITY FITNESS ( WWW.CELEBRITYFITNESS.COM) DOK. CELEBRITY FITNESS

Augustman (Indonesia) - - Workout - OLEH FOTO

SEIRING BERTAMBAHNYA POPULARITAS OLAHRAGA MIXED MARTIAL ARTS, ada banyak penggemar yang berpengetahuan luas di luar sana. Namun, bagi mereka yang baru saja mengenal olahraga ini, semuanya mungkin masih bias.

Mixed Martial Arts atau lebih dikenal dengan istilah MMA, memiliki banyak organisasi, kelas berat, maupun petarung yang perlu dikenali. Anda mungkin sudah kenal dengan UFC (Ultimate Fighting Championship), yang merupakan organisasi MMA paling populer dan sukses di dunia. Namun, Anda mungkin pernah mendengar tentang berbagai promosi lainnya, seperti Strikeforce, World Extreme Cagefighting ( WEC), Sengoku, Dream, dan masih banyak lagi.

UFC amat identik dengan olahraga ini, sampai-sampai banyak orang yang malah menyebut MMA sebagai “ultimate fighting”. Tentu saja, UFC adalah nama brand, dan masih banyak hal lain yang dapat dilihat di luar perusahaan tersebut. Namun tetap saja, UFC menggelar lebih banyak acara daripada promosi lainnya, menarik lebih banyak pembelian pay-per-view dan penjualan tiket dibandingkan yang lainnya, dan tentunya memiliki daftar petarungpetarung terbaik dalam olahraga ini.

Jika membicarakan gaya training untuk mempelajari MMA, saya pribadi menyukai sistem training Tatsujin Dojo. Dengan Tatsujin Dojo, Anda bukan sekedar seorang pejuang. Cara mereka melatih Anda adalah dengan menggabungkan Kickboxing, Grappling dan Brazilian Jiu Jitsu untuk unggul sebagai seorang petarung. Mereka juga menjelaskan pengetahuan tentang olahraga ini yang dikombinasikan dengan pendekatan mental yang kuat dan seimbang. Seni bela diri campuran adalah full-contact combatsport (olahraga pertarungan kontak penuh) yang memungkinkan penggunaan pukulan, bantingan, dan teknik ground fighting (pertarungan lantai).

Rolex dan Cortina secara resmi telah meluncurkan butik Rolex terbarunya di Marina Square Singapura pada 1 September lalu. Lebih dari 300 tamu kehormatan hadir untuk memeriahkan kesempatan penting tersebut. Bangunan butik baru ini sendiri memiliki luas 513 meter persegi. Puncak grand opening butik ini adalah pengguntingan pita oleh Mr. Anthony Lim dari Cortina Watch, Chris Gisi dari Rolex dan Ms. Mellisa Ow dari Dewan Pariwisata Singapura. Pada malam perayaan tersebut para tamu tak hanya meramaikan, namun juga menjelajahi setiap sudut butik bermotif visual gold dan green itu. Sebuah pameran unik bertajuk Rolex Exhibition juga menjadi salah satu agenda penting di dalamnya. Pameran ini nyatanya juga menarik banyak pengunjung untuk melihat hasrat akan kesempurnaan yang menggambarkan brand ini. Sebab, pada pameran itu terdapat sejumlah dokumentasi aktivitas Rolex, mulai dari pengkreasian Oyster - jam tangan tahan air, hingga keterampilan dan inovasi di balik pembuatan sejumlah jam tangan legendaris dan komitmen Rolex untuk mencetak sejarah melalui kemitraan khusus.

Junkers F13, sebuah pesawat yang dirancang hampir seratus tahun yang lalu dan terakhir terbang pada tahun ’60-an, akhirnya diluncurkan lagi oleh brand koper mewah, RIMOWA. Mr. Dieter Morszeck, President & CEO dari RIMOWA, yang didampingi oleh flightengineer, Oliver Bachmann, melakukan penerbangan untuk pertama kalinya pada bulan September lalu di Dübendorf, Switzerland. Acara yang diawali dengan presentasi tentang proses pembuatan pesawat Junkers F13 ini dilanjutkan dengan gala dinner yang bertempat di hanggar yang telah dikemas mewah dalam konsep Roaring 20’s. Malam itu terasa semakin istimewa oleh pemberian medali dan koper RIMOWA sebagai gift oleh Mr. Dieter Morszeck kepada para engineer yang telah berjasa membuat pesawat Junkers F13. Sedangkan pada hari ke-2 diselenggarakan panel bertema “Seamless Travel through Digitalisation” yang dimoderatori seorang pilot, Ms. Amelia Earhart. Dengan pembicara Mr. Sven Lepschy, Vice President dari RIMOWA Electronic Tag, Dr. Björn Becker, Senior Director Product Management Ground & Digital Services dari Lufthansa, Edgar Ziller, Head of Solutions Center Airport Management dari T-systems, Reinhard Augustin, Sales Director IPS dari Materna, panel ini membahas kesuksesan revolusi digital pada RIMOWA Electronic Tag suitcases. Acara ini diakhiri dengan sightseeing flight oleh pesawat Junkers JU52 yang membawa para editor dari Asia-pasifik dan Eropa mengelilingi Lake Zurich hingga Swiss Alps.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.