Unexpected Holiday

Keseruan berlibur di Hong Kong dalam serial reality The Ultimate Brocation

Augustman (Indonesia) - - Agenda - Te ks Adhi Triputra Foto: KIX

Theu ltimate Brocation adalah serial reality dengan menayangkan lima episode tentang petualangan empat selebriti pria dengan karakter berbeda dimana mereka akan bersenang-senang dan menikmati pengalaman terbaik dih ong Kong.

Di episode pertama, Theu ltimate Brocation kali ini akan dibuka dengan pertemuan bintang Kung fu Philipn g yang menyambut keempat selebriti tersebut dan mengumpulkan mereka yang belum saling mengenal untuk berkunjung keh ong Kong dan melakukan liburan perjalanan gratis!n amun pada akhirnya terjadi kekacauan disana. Philip sudah mengatur kedatangan setiap para selebriti tersebut dan merencanakan perjalanan satu hari yang panjang dan akan diakhiri dengan sebuah pesta di kapal pesiar yang epik, namun semua diluar rencana.

Keempat pria “asing” yang belum saling mengenal satu sama lain itu diantara lain Penyanyi pop R&B Filipina-amerika, Billyc rawford; Penyiar radio dan pemandu acara TV Thailand ternama P.K. (Piyawat Kempetch); Penulis lagu, produser, dan rapper pemenang penghargaan Malaysia, Sonaone; Pemilik restoran dan koki eksentrik Singapura Bjorn Shen. Mereka akan mendapatkan pengalaman liburan tak terlupakan dih ong Kong selama lima hari yang diisi dengan kemeriahan pesta, para wanita, gadget, dan banyak sekali makanan enak.

Liven ation Indonesia akan mendatangkan bintang rock Bryan Adams ke Jakarta dalam rangkaian turnya yang bertajuk Getu p World Tour. Penyanyi rock asal Kanada, yang juga merupakan seorang gitaris, penulis lagu dan fotografer ini akan membawakan beberapa lagu hits- nya seperti “(Everything I Do) I Do It For You”, “Straight From Theh eart”, “Can’t Stop This Thing We Started”, dan masih banyak lagi. Untuk memperingati tahun baru, Island Life digelar di Bali. Selain di Bali, acara ini juga akan di gelar di beberapa kota di seluruh dunia. Selain musisi internasional, Island Life juga akan menampilkan beberapa musisi ternama tanah air. Sementara ini yang siap untuk tampil di Island Life adalah Diplo, Kittens,n ue, Honey, Dipha, serta Good Grip. Setelah tahun 2013 lalu menggelar konsernya dic hangi Exhibitionc entre, pada Januari mendatang Metallica akan kembali menyambangi Singapura, setelah Korea Selatan danh ongkong. Lawatan Jamesh etfield, Lars Ulrich, Kirkh ammet, dan Robert Trujillo ke Singapura ialah dalam rangka tur dunia mereka bertajuk Mettallica Worldwired Tour 2017 di Asia. Acara yang sudah berlangsung untuk keempatkalinya ini merupakan salah satu acara seni terbesar di Singapura. Lebih dari 100 rangkaian acara mulai pameran seni, pembukaan galeri, hingga perjalanan artistik di sekitar Singapura. Pagelaran seni akan tersebar di beberapa lokasi di Singapura dan puncak acaranya akan berlangsung di Singapore Art Museum.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.