Strong Determination

Terinspirasi dari sang kakak, Vanesha Prescilla yakin memulai karirnya di bidang entertainment

Augustman (Indonesia) - - Screensaver - Te ks Adhi Triputra Foto Dok. Pribadi

Tumbuh uarga yabersama kelng kompak jinglemenyanyikan Brandn ew Day. Bernyanyi dan nyemenangkan, wanita cantik kelahiran secara profesional merupakan hal yang baru untuk Jakarta, 25O ktober 1999 ini merasa sangat saya, jadi saya harus mulai belajar menyanyi dan beruntung. Ia juga selalu mendapat dukungan penuh berlatih vokal, serta dance, public speaking, dan dari keluarga dalam menjalankan karirnya saat ini sebagainya. Semua seru dan menarik menurut saya. sebagai entertainer. Vanesha Prescilla juga baru saja dipilih sebagai corporate brand ambassador dari salah satu brand otomotif asal Jepang, yaitu Mitshubisi, untuk tagline terbarunya, Brandn ew Day. Menurut wanita yang akrab di sapa Sasha ini, terpilihnya ia sebagai brand ambassador Mitshubishi menjadi langkah awal baginya dalam memasuki dunia entertainment. Banyak hal yang harus ia pelajari setelah terpilih menjadi brand ambassador, mulai dari vokal, tari dan juga akting.

Menurut Anda, mengapa Anda bisa terpilih menjadi corporate brandambassador Mitsubishi?

Sebenernya pertanyaan ini lebih tepat diajukan ke pihak Mitsubishi, tapi yang saya tahu Mitsubishi memilih saya sebagai corporate brand ambassador berkaitan dengan tagline terbarunya, Brandn ew Day. Seperti halnya saya yang baru saja mau memulai karir di dunia entertainment, tagline ini sangat cocok dengan saya. Jadi apa yang saya lakukan sekarang it’s a brand new day, dimana saya bersama Mitsubishi mengajak semua orang untuk ayo memulai hari yang baru, untuk menjadi lebih baik tentunya.

Apakah Anda punya pengalaman menarik saat menjadi brand ambassador Mitsubishi?

Karena ini merupakan hal baru untuk saya, jadi banyak sekali hal menarik yang saya alami. Salah satunya adalah, dimana saya harus bisa

Bisa diceritakan sedikit tentang jingle Brand New Day?

Saya yang menulis jingle ini, saya juga harus menyanyikannya sendiri. Lagunya saya suka dan liriknya menurut saya mudah dicerna, tapi terus terang awalnya cukup sulit untuk saya membawakan lagu ini agar pesannya bisa disampaikan dengan baik, karena saya bener-bener baru dalam dunia tarik suara, dan persiapan untuk rekaman lagu ini juga sangat singkat. Tapi saya berusaha dan terus belajar, jadi semoga bisa membawakan lagu ini semakin baik lagi kedepannya.

Seberapa besar pengaruh kakak perempuan Anda, Sissy Priscillia, dalam karir Anda di dunia entertainment?

Sissy merupakan inspirasi saya, dia lebih dulu terjun di dunia entertainment, jadi banyak hal yang ia ajarkan kepada saya. Mulai dari bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri dan bagaimana harus menjaga sikap, karena dunia entertainment lingkungannya tidak terlalu luas, jadi harus bisa membawa diri dengan baik karena kita akan sering bertemu dengan orang yang sama. Sissy juga ajarkan saya untuk menyiapkan mental sebelum masuk ke dunia entertainment, karena banyak sekali tantangan yang harus saya hadapi nantinya.

Apa rencana Anda kedepannya?

Saya ingin menyelesaikan pendidikan saya dan juga fokus untuk berkarir di dunia entertainment.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.