Piaget

Koleksi Piaget Altiplano 60th Anniversary dalam Automatic 43mm dan Manual-wind 38mm

Augustman (Indonesia) - - Highlight - Te ks Maximillian Samuel Puji Foto Piaget

Pada tahun1957,Piaget melakukan sebuah revolusi besar di dalam dunia watchmaking dengan meluncurkan sebuah jam tangan dengan ketebalan sangat tipis yang juga menetapkan standar baru keeleganan. Ketipisan yang belum pernah ada sabelumnya serta kesederhanaan dial yang terdapat pada jam tangan ini seolah tiba-tiba menduduki suatu kelas tersendiri dalam sejarah industri jam tangan dunia. Sebuah jam tangan legendaris telah lahir.u ntuk menandai peringatan ke-60 lahirnya model ikonik ini, Manufacture deh aute Horlogerie Piaget mendedikasikan tahun 2017 bagi Piaget Altiplano dengan menghadirkan koleksi limitededition yang juga memiliki keistimewaan pendahulunya. Anda, para penggemar Piaget pasti akan merasa senang dengan koleksi terbatas Piaget Altiplano 60th Anniversary – sebuah automatic 43 mm dan manuallywound 38 mm. Dua jam tangan tersebut sungguhsungguh menampilkan keahlian serta kecermatan serta desain yang telah tercatat di dalam sejarah tersebut.

Piaget ingin memperlihatkan kembali desain abadi dan mengadaptasinya ke dalam taste kontemporer dengan menghadirkan koleksi Piaget Altiplano 60th Anniversary. Barangkali secara wajar, versi 43 mm (G0A42105) merupakan jam tangan yang paling mengesankan, karena memadukan bentuk Piaget klasik dengan kenyamanan automatic yang modern.c ase yang lebar dimana didalmnya terdapat movement otomatis Piaget Manufacture 1200P tetap tipis karena ketebalan movement di dalamnya hanya 2.35 mm. Kedua model jam tangan terbaru Piaget menampilkan sapphire case back dan dilengkapi power reserve 44 jam. Sentuhan detail terdapat pada movement, antara lain lingkaranc ôtes de Genève, mainplate dengan finishinggrained, bevelled bridge, dan lain-lain.

The Piaget Altiplano 38 mm (G0A42107) dengan bangga menampilkanc alibre 430P yang memiliki ketebalan 2.1 mm, yang membawa warisan dari movement 9P yang legendaris dan melakukan debut pada tahun 1957. Jenis manually-wound movement seperti inilah yang benar-benar menegakkan Piaget menjadi pelopor di dalam dunia jam tangan berketebalan ultra tipis. Dengan cadangan daya 43 jam, versi ini mengandalkan purity dan bergaya effortless.

Piaget Altiplano 60th Anniversary, baik versi 38 mm dan 43 mm, sama-sama menggunakan dial berwarna deep blue dengan indeks serta center cross berbahan white gold. Jarum penunjuk tipe baton yang ramping menambahkan sentuhan playful pada desain minimalis serta keindahan pada desain dial secara keseluruhan. Piaget juga menggunakan alligator leather strap berwarna biru untuk melengkapi jam tangan dengan case berbahan white gold ini. Kedua model ini tidak dapat disangkal lagi sangat Piaget dan sangat menyenangkan melihat brand ini menaruh perhatian dan dedikasi pada sejarahnya. Piaget hanya akan merilis 360 buah model self-winding dan 460 buah model manually-wound.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.