Balanced

Organic Time OT-7: keseimbangan gaya klasik dan kontemporer

Augustman (Indonesia) - - Highlight - Te ks Maximillian Samuel Puji Foto Dietrich

Sebagai sebuahndbrayang bisa dibilang baru di dalam dunia horology, Dietrich telah mampu menunjukkan posisinya di dalam dunia jam tangan dengan suatu gebrakan. Serio T atauo rganic Time dari Dietrich tidak mungkin disangkal lagi merupakan koleksi jam tangan paling unik sekaligus menawan.o rganic Time terinspirasi oleh tekstur yang tidak biasa serta berbagai pola geometris yang terdapat di alam, menciptakan suatu getaran futuristis dan sci-fi tertentu pada jam tangan tersebut. Desain kompleks dan luar-biasa sungguh menonjolkan kejeniusan para desainer Dietrich.

Dietricho rganic Timeo T-7 menampilkan Earth-tone yang akan membuat penampilan Anda semakin gaya. Dengan case dan frame berbahan 316L stainless steel, microbeads blasted, dan dilapisi PVD berwarna gun metal, dimana di dalamnya terdapat movement mekanis otomatis yang telah dimodifikasi Miyota 82-S-7, jam tangan ini tersemat pada strap berbahan nubuck leather dengan stitching berwarna copper dan tahan air hingga kedalaman 50 m. Memiliki dial empat susun dengan warna hitam dan copper yang di- finish secara berbeda. SuperLuminova berwarna putih terdapat pada jarum penunjuk serta indeks pada permukaan sisi bawah sapphire glass, juga pada indikator 24 jam.

Sebuah jam tangan yang bold, tampil powerful dan unik. Dietrich Organic Time melambangkan desain signature dari Emmanuel Dietrich. Diciptakan berdasarkan filosofinya mengenai balance, O rganic Time merupakan paduan antara kelembutan serta ekspresi tegas dari berbagai emosi di dalam kehidupan yang berjalan harmonis – yang tercermin pada beberapa lapisan dial jam tangan ini. Dietricho rganic Timeo T-7 bukanlah sebuah jam tangan yang akan Anda kenakan di bawah lengan kemeja.

Richard Mille RM 11-02 Flyback Chronograph Dual Time Zone dengan case bermaterial dan rubberstrap hitam

Jaeger-lecoultre Master Compressor Chrono Ceramic dengan case bermaterial keramik dan leatherstrap

Breitling Navitimer 01 Southeast Asian Limited Edition dengan case bermaterial dan IWC Pilot’s Watch Chronograph dengan case bermaterial dan

Tudor Heritage Chrono dengan bermaterial dan dan Baume & Mercier Capeland Shelby Cobra 10282 dengan bermaterial

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.