Inspired by Indonesia

Dengan model yang unik, Rolls Royce untuk pertamakalinya meluncurkan mobil bertemakan Indonesia

Augustman (Indonesia) - - Moto Ring - Te ks Adhi Triputra Foto Rolls-royce Motor Cars Jakarta

Wraith,yang secara khusus dikerjakan untuk Indonesia ini diciptakan dalam dua tone warna dengan warna dasar Ensign Red yang menyelimuti badan mobil sesuai dengan warna yang terdapat di bendera nasional, dan beberapa bagian atas dari hilang badan mobil ini dengan warna khusus English White yang melambangkan bendera nasional kebanggaan Indonesia. Bagian exterior dari mobil ini dikerjakan dengan menggunakan teknologi mutakhir serta beberapa bagian yang mendapat perhatian khusus dengan coachlines twin-crème-light, yang memberikan hasil akhir yang berkelas dan berkesan mengkilap.

Mobil ini juga dilengkapi dengan velg 21 inci yang khusus dibuat pada saat pemesanan, memberikan kesan yang berkelas dan unik. Bagian dalam dari mobil Wraith khusus ini melanjutkan tema Merah Putih kebangsaan Indonesia dengan warna Ensign Red khusus pada jok-nya dan crème-light di konsol tengah dan bagian armrest serta pada pintu bagian dalam dan di monogram RR yang terletak pada semua headrest dan bagian dalam pintu.

Fitur khusus juga meliputi emblem khas Rolls-royce, the Spirit of Ecstasy yang terletak di konsol tengah, warna khusus untuk steering wheel berwarna merah dan hampir semua bagian diselimuti kulit khusus. Yang perlu diketahui juga adalah bagian atas dari interior mobil ini yang memberikan kesan taburan bintang-bintang terbuat dari 1,340 fiber optic lights yang dipasang khusus satu persatu dengan tangan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.