Feast for the Eyes and Mouth

Menikmati berbagai tapas unik di Bali

Augustman (Indonesia) - - Grub - Te ks Maximillian Samuel Puji Foto Cuca

Cuca Jimbaran Bali menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang mengesankan. Berlokasi tidak jauh dari pantai Jimbaran, diapit oleh dua villa resort ternama, restoran ini menawarkan penataan landscape yang menampilkan tropical garden dengan beberapa pohon besar, membuat suasana sejuk dan menenangkan mata. Setelah berjalan melintasi taman yang cukup luas, terlihat area makan outdoor di bawah pepohonan rindang yang dihiasi lampu-lampu. Bangunan utama bergaya modern minimalis dilengkapi jendelajendela besar sehingga Anda tetap dapat menikmati pemandangan taman hijau dari dalam.

Dapur besar sengaja ditampilkan melalui sebuah jendela berukuran besar, juga sebuah area bar yang menghadap langsung ke dapur dari sisi yang lain. Menyaksikan berbagai hidangan disiapkan oleh chef dan timnya merupakan pengalaman yang berbeda. Area dining utamanya cukup luas, dilengkapi dengan furniture kayu bergaya minimalis dan juga tirai-tirai yang dapat ditutup untuk privacy lebih. Terdapat sebuah bar pada sisi luar restoran ini dimana Anda dapat menikmati berbagai cocktail seusai Anda menikmati santapan. Tapas merupakan menu andalan daric uca dan sharing adalah cara terbaik untuk menikmati setiap hidangan yang disajikan.

Sebuah hotspot yang sangat populer di kawasan Seminyak saat ini. Bar dan restoran ikonik yang penuh warna, bertema Mexico yang menyajikan hidangan Mexico otentik dengan spesialisasi Mexican Tapas. Interiornya yang menarik berkat detail serta warna-warna yang meriah didesain oleh seorang desainer restoran ternama dari Australia, James Brown. Terdapat beberapa meja panjang di area utama dimana Anda dapat berkumpul bersama di dalam sebuah grup atau berbagi meja dengan tamu lainnya. Juga terdapat tempat makan di sisi kanan dan lantai atas. Tidak sedikit mereka yang berdiri sambil menikmati minuman.

Hidangan yang disajikan adalah untuk sharing dan definitely bukanlah hidangan TexMex. hefc Steven Skelly telah menciptakan berbagai menu menarik yang fresh dan fun sehingga Anda ingin selalu kembali untuk menikmatinya sekaligus menikmati suasana. Sambil bersantai dan menikmati cocktail di sini, nikmati juga Tostaditas, berupa keripik tortilla dengan topping raw tuna atau slow cooked pork dan saus mayo. Menu sederhana jagung panggang dengan topping sour cream dan tajin seasoning, surprisingly kaya rasa. Quesadillas yang disajikan dalam 5 potong di sini cukup tebal. Selain fingerfood, terdapat hidangan utama berupa Shrimpc eviche atau Slow Roasted Pork and Beef With Chimichurri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.