Perangkat game terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan

Perangkat game terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan

Augustman (Indonesia) - - Contents - TEKS ADHI TRIPUTRA FOTO BERBAGAI SUMBER

Tahun 2017 merupakan saat yang ditunggu-tunggu para gamer. Pasalnya tahun ini banyak sekali perangkat game terbaru yang akan diluncurkan. Berikut ini beberapa produk yang akan dirilis dalam waktu dekat dan tidak boleh sampai Anda lewatkan.

NINTENDO SWITCH

Raksasa gaming asal Jepang, Nintendo, kembali hadir dengan konsol terbarunya yang diberi nama Switch. Dengan mengusung konsep hybrid, konsol ini bisa dimainkan lewat televisi atau secara handheld seperti Wii U. Dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB, tidak terlalu besar untuk ukuran game Nintendo Switch yang ratarata memakan memori cukup besar. Solusinya adalah menggunakan memory card eksternal atau membeli game dalam edisi kartrid. Berbeda dengan konsol-konsol Nintendo sebelumnya, Switch juga mengusung region unlock, dimana seluruh game tidak hanya dapat digunakan di satu region saja. Bertepatan dengan diluncurkannya Nintendo Switch kepasaran pada tanggal 3 Maret 2017 nanti, dipastikan game Joy-con dan game lainnya seperti Skyrim, Mario terbaru, serta beberapa game Square Enix akan ikut dirilis. Nintendo Switch hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan kombinasi merah-biru. Keduanya dijual dengan harga yang sama.

LENOVO LEGION Y520

Dibekali dengan Intel® Core™ i7 generasi ketujuh, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya. Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA® GTX 1050/1050GTI atau AMD RX-560M, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni. Legion Y520 memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512GB PCI SSD yang bisa mengurangi waktu untuk boot-up dan in-game loading, atau penyimpanan 2TB HDD untuk menyimpan semua koleksi game pengguna. Pengalaman suara yang menyeluruh dan nyata adalah elemen penting dalam memilih perangkat PC gaming. Oleh karena itulah, Legion Y520 dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium. Fitur Lenovo Nerve Sense memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan setting, seperti audio, active keys, cooling, dan network priority, sehingga para gamers bisa tetap fokus pada permainan. Untuk para gamer yang suka bergadang, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar key yang nyaman dan akurat, yakni 1.7 mm. Harga dan ketersediaan Legion Y520 akan segera diumumkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.