Melihat bagaimana sepatu pria Christian Louboutin diciptakan

Sementara berada di Naples yang indah, kami singgah untuk melihat bagaimana sepatu pria Christian Louboutin diciptakan

Augustman (Indonesia) - - Contents - TEKS CHIA WEI CHOONG + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI FOTO CHRISTIAN LOUBOUTIN

SEBUTKAN NAMA CHRISTIAN LOUBOUTIN dan orang-orang akan segera berpikir mengenai sol berwarna merah yang telah menjadi signature dari sang desainer yang telah menciptakan berbagai footwear bagi wanita dan telah dikenakan oleh banyak selebritis ternama juga telah menapaki berbagai fashion set. Meskipun terbilang baru dalam memulai membuat sepatu pria namun telah berhasil memiliki penggemar terutama mereka yang menyukai hardwear yang eyecatching serta exotic leather. Namun apakah Louboutin memiliki koleksi bagi para gentleman yang menginginkan sepatu yang sensible?

Itulah yang ingin kami ketahui dari fasilitas produksi Christian Louboutin di Naples dimana segalanya mulai dari desain ke pemasangan sol hingga pengemasan dilakukan oleh tangan-tangan terampil manusia. Terdapat beberapa teknisi khusus untuk mengerjakan setiap proses. Tidak ada yang terlewatkan agar kualitas tetap terjaga.

Barangkali cahaya Matahari yang indah di Naples yang membuat segalanya seolah berkilau, namun entah bagaimana rasa joie de vivre seolah hadir pada setiap sepatu tersebut. Suatu keajaiban yang sulit untuk dijelaskan namun begitu saja menyergap dan memesona. Namun itu semua adalah berkat kreativitas serta dedikasi pada desain – berbagai material terindah digabungkan oleh para ahli yang bangga atas keahlian mereka masing-masing. Menjawab pertanyaan tadi, ya, Louboutin juga menciptakan berbagai sepatu pria bergaya klasik yang memiliki keistimewaan dan merupakan hasil dari craftsmanship yang sama dengan berbagai kreasi whimsical yang telah menjadikan namanya ternama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.