Berbagai tampilan gaya koleksi Cruise 2017

Berbagai tampilan gaya koleksi Cruise 2017

Augustman (Indonesia) - - Contents - TEKS ASRI JASMAN + MAXIMILLIAN SAMUEL PUJI

TERSERAHDENGANISTILAHAPAANDA MENYEBUTNYA - cruise, pre-spring atau resort - musim transisi ini berbeda, berbagai rumah fashion seolah menggoda para penggemarnya dengan menampilkan koleksi pakaian untuk dikenakan dalam liburan eksotis. Lebih sering, koleksi cruise

More often than not, a cruise menggabungkan berbagai detail yang ditampilkan pada koleksi autumn/winter dengan pièces de résistance koleksi spring/summer. Dengan semangat kita sambut hal-hal baru awal tahun ini dan berikut adalah beberapa koleksi cruise yang berhasil menarik perhatian kami.

DIOR HOMME

Kris Van Assche melanjutkan styling khasnya di Dior Homme dengan memadukan berbagai referensi. Kali ini, New Wave berpadu dengan nuansa atletik street culture yang menghasilkan tailoring tidak terlalu formal. Van Assche menembus batasan-batasan dengan motif grafis yang acak. Terdapat sedikit ruang untuk bernafas. Sementara setail desain dibuat minimal, penggunaan kain yang luxurious menjadikan koleksi ini memiliki sesuatu yang unik. Seandainya The Beatles lahir kembali, Anda akan melihat mereka tampil mengenakan Dior Homme.

GUCCI

Mulai dari semangat muda Brit punk tahun 70-an hingga tampilan dapper dandy, Gucci menyajikan segala hal dengan sentuhan Inggris dalam season ini. Namun tentu saja, terdapat efek Michele dengan sematan detail embroidery yang mewah serta berbagai hardware metalik. Selain detail mewah tersebut, koleksi ini sangat mudah untuk dibongkar-pasang. Yang Anda perlukan adalah satu piece koleksi Gucci untuk menciptakan sebuah tampilan statement. Sebuah must-have item dari koleksi ini adalah T-shirt berlogo Gucci dengan detail vintage wash dan distressed.

LANVIN

Lanvin menampilkan koleksi yang wearable untuk cruise 2017. Koleksi ini merupakan re-evaluasi dari bagaimana seharusnya tampilan pakaian pria, yang memiliki banyak kemungkinkan untuk dibongkar dan dipadukan. Dan terdapat gaya Prancis dalam melakukannya – effortlessly. Mulai dari kemeja dengan camp collar yang kasual hingga suit bermotif stripe dan Prince of Wales checked formal, setiap piece dalam koleksi ini mampu berpadu secara harmonis. Koleksi Lanvin ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang meninginkan sentuhan stylish pada koleksi pakaiannya.

VALENTINO

Valentino memilih untuk mengombinasikan style code Kuba, Karibia dan Afrika dengan sentuhan motif military-inspired yang merupakan favorit fashion house ini. Panama hat dipadukan dengan field jacket yang dikenakan di atas tropical print shirt plus celana panjang tetap tampil kasual berkat sandal kulit bergaya open toed. Valentino membantu Anda untuk tetap bersantai memasuki spring/summer 2017 dengan tren celana panjang berwarna putih yang merupakan penyeimbang sempurna saat dikenakan bersama kemeja serta outerwear bermotif bold.

26

Lanvin merombak koleksi busana pria dalam Cruise 2017 Halaman sebelah, searah jarum jam Gucci dengan sentuhan Inggris; Valentino memberikan sentuhan Kuba dalam season ini; New Wave oleh Dior Homme

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.