COVER STORY

Observasi menjadi hal yang menyenangkan bagi Ganindra Bimo

Augustman (Indonesia) - - Contents -

Namanya barangkali belum setenar Reza Rahardian atau Oka Antara, lawan mainnya di film Moammar Emka’s Jakarta Undercover . Namun tekatnya untuk sukses di dunia perfilman membuatnya terus berkarya dan selalu berusaha mencari tantangan baru dalam dunia acting. Peran demi peran terus ia jalani. Beragam peran menantang juga ia lakoni.

Seperti halnya di film Moammar Emka’s Jakarta Undercover, Ganindra Bimo berperan sebagai pria gay kelas atas di film garapan sutradara Fajar Nugros tersebut. Actingnya yang maksimal membuatnya tampak natural. Pantas saja ia menuai banyak pujian dari para penonton yang sudah menyaksikan film tersebut.

Di tengah jadwalnya yang padat, August Man akhirnya berkesempatan untuk mewawancarai pria yang mengaku dirinya wild, rude, sexy, childish dan bertanggung jawab tersebut, serta melakukan beberapa sesi pemotretan untuk cover August Man kali ini.

Saat menjadi atlet basket, saya juga mendapatkan beasiswa untuk kuliah dan sampai akhirnya saya cidera engkel, dokter menyarankan saya untuk berhenti bermain basket dan menjadi atlet, saya pun merasa sangat kecewa, karena imbas dari cidera itu, beasiswa saya juga di cabut. Jadi saya harus berusaha sendiri untuk membayar biaya kuliah saya.

Akhirnya tahun 2008 saya ikut MTV VJ Hunt di Bandung, tepatnya saat saya berumur 18 tahun. Saat itu saya t idak berharap untuk menang , awalnya saya hanya menemani teman saya yang juga ikut audisi. Tapi tanpa sengaja saya bertemu dengan Daniel Mananta dan beberapa dewan juri lainnya. Kaki saya masih sakit saat itu, karena masih dalam tahap penyembuhan dari cidera engkel.

Seperti anak muda kebanyakan yang melihat artis idolanya, saya juga ikut minta berfoto dengan para dewan juri. Tapi mereka justru menawarkan saya untuk ikut audisi VJ Hunt sebagai peserta terakhir, akhirnya saya ikut audisi dan karena saya t idak begitu perduli, saya tidak menunggu pengumuman pemenang, tapi saya langsung pulang.

Puji Tuhan ternyata saya mendapatkan pesan singkat mengatakan saya lolos audisi, dan di babak final saya menjadi juara favorite. Karir saya semua berawal dari situ, saya juga sempati ikut casting di beberapa program televisi, semua ilmu yang saya dapat selama jadi VJ Hunt saya bawa hingga saat ini.

Latar belakang saya sebagai seorang atlet juga mungkin menjadi tolak ukur dari stasiun televisi tempat saya bekerja saat ini t erhadap saya, dalam mempercayakan saya sebagai presenter program acara olahraga mereka hingga saat ini.

72

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.