Full of Confidence

Bersama Lenovo kini Motorola siap kembali ramaikan pasar smartphone tanah air

Augustman (Indonesia) - - Tech - TEKS ADHI TRIPUTRA FOTO MOTOROLA

SAAT ANDA MASIH DIHADAPKAN DENGAN DUA PILIHAN antara gaya atau kinerja dalam sebuah smartphone, Motorola Moto M mengklaim sudah mampu memenuhi keduannya. Diperkenalkan pada bulan November 2016 lalu, kini Moto M akhirnya mulai dipasarkan di Indonesia. Langkah ini juga menjadi salah satu bentuk keseriusan Motorola dalam menghadapi pasar smartphone di tanah air setelah Motorola Mobility LLS diakuisisi oleh Lenovo Group Holdings di tahun 2015 lalu.

Dibalut dengan material logam, smartphone ini nampak kokoh dan stylish. Prosesor octa-core 2.2 GHZ dan ram 4GB yang diaplikasikan di smartphone ini juga memberikan kenyamanan saat bermain game tanpa harus mengorbankan performanya. Selain itu, untuk pasar Indonesia smartphone ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB, cukup untuk menyimpan file foto, video, game dan aplikasi yang diperlukan para pengguna smartphone pada umumnya.

Dibekali dengan baterai 3050 mah Moto M juga mengklaim mampu mampu memainkan musik dan video sepanjang hari atau sepanjang malam. Ketika Anda perlu mengisi ulang daya baterai, Anda t idak perlu khawatir harus memperlambat ritme Anda karena Moto M dilengkapi dengan rapid charger 10W yang dapat mendukung ritme Anda saat menggunakan smartphone dalam kedadaan sedang mengisi daya.

Fitur yang tidak kalah menarik dari smartphone yang memiliki ukuran layar 5,5 inci ini adalah water-repellent nano-coating. Fitur ini mampu melindungi Moto M dari tetesan atau cipratan air. Moto M sudah mulai dipasarkan di Indonesia pada tanggal 22-26 Maret dengan sistem pre order dalam dua pilihan warna, gold dan silver.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.