APAKAH KESIBUKKAN ANDA SAAT INI?

Augustman (Indonesia) - - Feature Men -

Saya masih disibukkan dengan bisnis fotografi, restoran dan ada beberapa bisnis lainya. Tapi baru-baru ini saya juga sedang fokus dengan bisnis baru saya, Sweet Escape, jasa layanan fotografi untuk para traveler yang tujuannya adalah untuk memudahkan para traveler dalam mengabadikan setiap moment mereka selama melakukan perjalanan di suatu kota di seluruh dunia. dari karya foto mereka melainkan t ipe foto, cara mereka berkomunikasi, personality, keluwesan mereka dan apakah dia murah senyum. Lebih dari 50 persen fotografer Sweet Escape adalah perempuan dan semuanya orang lokal. Karena fotografer lokal tentu paling tahu tempat yang menarik di kota mereka. Fotografer yang kami cari juga merupakan fotografer yang menggeluti dunia fotografi people.

Untuk order saya gunakan sistem aplikasi untuk memudahkan para traveler. Setelah sesi foto selesai, dalam tiga hari tim Sweet Sscape di Jakarta akan mengkurasi dan mengedit hasil fotonya, lalu di upload di akun klien agar bisa di download dan di-share ke media sosial mereka.

Saya senang travel dan saya sudah mencoba sendiri menggunakan aplikasi Sweet Escape ke Tokyo, Maldives, Jogja, Stockholm, Paris dan beberapa kota lainnya. Saya juga pakai jasa aplikasi Sweet Escape untuk bertemu dengan fotografer yang sudah bermitra dengan Sweet Escape dan merasakan manfaat dari aplikasi ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.