OPINION: FRANCISCUS SOERJOPRANOTO

Franciscus Soerjopranoto Executive General Manager Vehicle Sales Operating Sub Directorate, Vehicle Sales Planning Sub Directorate PT Toyota-Astra Motor

Auto Bild Indonesia - - Content - Penulis: Mada Prastya

Executive General Manager Vehicle Sales Operating Sub Directorate, Vehicle Sales Planning Sub Directorate, PT Toyota-Astra Motor

Sepanjang 2016, PT ToyotaAstra Motor (TAM) cukup banyak meluncurkan produk baru. Mulai dari All New Fortuner pada awal tahun sampai yang terbaru adalah produk dari keluarga Yaris. Hal ini dilakukan tak lain untuk semakin melengkapi lini produk sesuai dengan kebutuhan konsumen roda empat di Tanah Air.

Menariknya, pada produk terakhir ada sejumlah nama orang Indonesia yang punya porsi cukup banyak dalam merancang salah satu variannya, Yaris Heykers.

Sebelumnya, para personel di tim desainer TAM memper- oleh arahan khusus dari prinsipal (Toyota Motor Corporation) sebagai koridor dalam mencurahkan kreativitasnya di Yaris terbaru.

Yaris Heykers meramaikan segmen Hatchback yang belakangan ini cenderung sepi produk anyar. Dengan penampilannya yang terbilang gagah, Yaris Heykers menyasar konsumen anak muda yang “haus” akan petualangan.

Tidak tertutup kemungkinan ke depannya akan semakin banyak produk yang lahir tangan-tangan dingin putra nasional. Karena hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri. Yaitu produk yang kian sesuai dengan konsumen di dalam negeri. Termasuk kondisi lingkungan jalan di Indonesia.

Tidak tertutup kemungkinan ke depannya akan semakin banyak produk yang lahir dari tangan-tangan dingin putra nasional.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.