NEWS: PROGRAM V-KOOL

Auto Bild Indonesia - - Content - 4Penulis : Mahmudi Restyanto

Ajak bikin video pendek

Banyak cara bisa dilakukan untuk pemasaran merek dagang, salah satunya adalah membuat kompetisi video pendek. Belum lama ini, PT VKool Indo Lestari menggelar kompetisi video pendek bertajuk V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016.

Kegiatan diharapkan menjadi media alternatif untuk crowdsourcing juga bentuk dukungan pengembangan kreatif dan mandiri industri perfilman Indonesia.

Ada dua tema yang diusung V-Kool yakni “You Deserve The Best” dan “Give Your Definition of Kool”. Selain perbedaan tema atau konsep video, durasi yang ditentukan juga berbeda. Untuk yang “You Deserve The Best” durasi video maksimal 5 menit, sedangkan tema lainnya durasi maksimal 1 menit.

“V-Kool Creative Challenge Indonesia membuka kesempatan luas bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi dalam kompetisi video kreatif,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT VKool Indo Lestari.

Dalam acara ini V-Kool Indonesia bekerjasama dengan pakar dan ahli bidang perfilman Indonesia yang akan bertindak sebagai juri yakni Garin Nu- groho, Kamila Andini dan Naya Anindita. Nantinya setiap tema atau kategori akan terpilih dua pemenang yakni Jury Grand Prize dan Favorite Video.

Pendaftaran kompetisi video ini bisa melalui website www.vkoolcreative. com. Selain itu bisa juga kirim berupa DVD atau USB Flash Drive ke sekretariat V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016. Materi video ditunggu sampai 20 Januari 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.