AUTO BILD DIGITAL

Auto Bild Indonesia - - Content - 4Penulis: Susanto Ari P

Live event via socmed

Platform social media (socmed) terus berkembang. Fitur-fitur baru pun dihadirkan. Tujuannya untuk memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi para pengguna social media. Dengan begitu, keterikatan antar pengguna socmed tetap terjaga.

Salah satu yang sedang populer adalah fitur Facebook Live. Anda bisa sharing video terkini langsung ke timeline Facebook dan disaksikan oleh para follower. Dengan begitu tak ada lagi batas waktu dan menjaga update berita.

Dalam beberapa kesempatan Auto Bild telah menggunakan fitur ini. Seperti saat launching Toyota Yaris Heykers dan ajang Auto Bild Costumer Satisfaction Survey 2016. Anda sebagai followers Facebook Auto Bild dapat melihatnya langsung tanpa perlu menunggu beritanya naik di online atau majalah.

Ke depannya, update berita dengan kemasan seperti ini akan lebih banyak kami hadirkan. Salah satunya dari ajang Auto Bild V-Kool Indonesia Award 2016 yang diselenggarakan pada 7 Desember 2016. Sebelumnya, di perhelatan Exotic Cars 2016 di 3 Desember 2016 kami juga akan mengemas update berita dengan format serupa.

Oh ya, sebagai gambaran, saat ini Facebook Auto Bild Indonesia sudah mendulang 42.641 likes. Sementara akun twitter @autobild_ina punya 23.827 followers. Selain itu, sejumlah 28.650 akun mengikuti instagram @ autobildindonesia. Terakhir, channel Youtube Auto bild Indonesia punya 73.230 subscribers.

Rangga Oktavian A

Videografer-Auto Bild Indonesia

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.