Abduh Fikril Basharah (Kalimantan)

Auto Bild Indonesia - - News -

Saya merasa puas dengan Fortuner terbaru saat ini. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Fortuner kini mengalami penyegaran yang lebih baik dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumennya.

Perubahan yang signifikan sudah mulai terlihat dari desain eksterior yang futuristik dan semakin terlihat gagah. Tidak hanya itu bagian interior juga makin terlihat mewah.

Penggunaan mesin baru pada Fortuner menjadi daya tarik terbesar untuk memilikinya. Meski kapasitas mesin lebih kecil, tenaga yang diberikan mampu melampaui mesin lamanya. Pengolahan bahan bakar juga lebih baik, sehingga ia mampu mencatat konsumsi BBM lebih efisien.

Fortuner juga ditunjang dengan fitur-fitur keselamatan terbaru. Berkendara dengannya tentu menjadi lebih aman, saat pengemudi dihadapi kondisi kritis saat berkendara, fitur-fitur itu lah yang membantu pengendara.

Salah satu buktinya ketika melajukan Fortuner dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba kendaraan di depan menurunkan kecepatan secara drastis. Agar tidak terjadi accident, saya pun harus melambatkan laju kendaraan dengan cara hard braking dan mengendalikan kemudi.

Beruntung adanya ABS (Anti-lock Braking System) dan Kontrol traksi pada Fortuner. Hingga saya bisa lebih mudah mengendalikannya dan mampu menghindari kendaraan depan tanpa terjadi

accident.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.