BEST CHOICE: MOBIL DENGAN MODE BERKENDARA

Sebagai transporter ia mampu menjadi teman yang mengerti keinginan pengemudi. Dilengkapi mode berkendara, Anda bisa merasakan pengendaraan yang lebih sesuai dengan beragam situasi

Auto Bild Indonesia - - Content - Penulis: Danang Wasito

Pilihan menggoda untuk Anda

Banyak produsen mobil berupaya menciptakan mobil agar asyik untuk dikendarai. Selain membangun rancang bangun mumpuni, beberapa aspek lain yang tak juga menjadi fokus adalah mesin dan sistem kerja suspensi.

Seiring perkembangan teknologi yang kian berkembang, untuk mendongkrak performa kendaraan, pa- ra insinyur pun menciptakan mode berkendara. Sehingga mobil bisa lebih dioptimalkan sesuai kondisi jalan dan kebutuhan.

Untuk pilihan mobil bekas (mobkas) kali ini, kami tidak hanya mengumpulkan mobil-mobil yang memiliki mode berkendara untuk jalanan aspal, tapi juga beberapa mobkas yang memiliki mode berkendara untuk medan lebih menantang. Sehingga akan lebih cocok untuk Anda yang menyukai petualangan.

Bagi Anda yang lebih senang berkendara lebih dinamis baiknya jangan lewatan mereka dari daftar buru Anda. Siapa sajakah mereka?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.